Baca di smartphone, unduh aplikasinya : 

HOME // Hukum // Kriminal

Gawat!!!! Pil Iblis Rambah Kampung, Di Tutur Tertangkap Penjual Seorang Perempuan

   Redaksi Pojok Kiri Pasuruan    Pada: Januari 29, 2020
Perempuan penjual pil Iblis

Pasuruan, Pojok Kiri

Peredaran pil iblis yang salah satunya logo ‘Y’ kian hari bukan berkurang malah merambah kemana-mana termasuk ke kampung-kampung. Pil harga murah ini seolah menjadi idola bagi para remaja untuk menelannya. Tujuannya mungkin ingin segera melihat akhirat alias mati.

Polsek Nongkojajar menangkap seorang penjual pil logo ‘Y’ yang dibuat oleh orang-orang bangsat tapi hebat ini. Ironisnya sang penjual adalah kaum hawa alias perempuan.

Namanya Suci Lestari , usia 31 tahun. Ia merupakan warga Dusun Krajan I RT 03, RW.01, Desa Andonosari, Kecamatan Tutur, Kabupaten Pasuruan.

Ia ditangkap Unit Reskrim Polsek Nongkojajar di dalam rumahnya Senin malam (27/01), sekira pukul 21. 00 WIB. Perempuan yang wajahnya tak cantik ini tentu saja makin tidak aduhai ketika barang jualannya berupa pil logo ‘Y’ sebanyak 450 ditemukan oleh tim Reskrim. Ia terkejut dan wajahnya menampakkan raut tegang.

Atas barang bukti yang ditemukan, tim Reskrim Polsek Nongkojajar lalu menggelandang perempuan pengedar pil setan ini untuk diproses secara hukum. Ia pun lantas dijebloskan ke dalam sel.

Kapolsek Nongkojajar, AKP Sukiyanto membenarkan penangkapan itu. Menurut Kapolsek, dari hasil pemeriksaan, si perempuan ini sudah kerap menjual pil ke anak-anak muda warga sekitar.

    “Barang yang kita amankan itu sudah dipesan orang Jadi memang audah sering transaksi, “ujarnya. (Lis)

Sudah dibaca : 240 Kali