Baca di smartphone, unduh aplikasinya : 

HOME // Peristiwa

Tenggak Miras Lanjut Kenthu Dengan Gendakan Di Vila Tretes, Pria Asal Bendomungal, Bangil Tewas!!!

   Redaksi Pojok Kiri Pasuruan    Pada: Januari 25, 2020
Jasad korban saat masih di dalam vila

Pasuruan, Pojok Kiri

Dedy Tri Wahyuono (48), warga Bendomungal, Bangil tewas di sebuah vila kawasan Tretes, tepatnya vila Barokah, kawasan Kelurahan Pecalukan, Prigen, Sabtu dini hari (25/01). Ia tewas usai mabuk-mabukan dan berkenthu ria dengan gendakannya.

Tewasnya warga Bendomungal, Bangil ini dibenarkan Kapolsek Prigen, AKP Slamet Wahyudi saat dikinfirmasi Pojok Kiri.

Kronologi kejadian sebagaimana diceritakan Kapolsek, Korban beserta pacarnya pergi ke kawasan Prigen pada Jumat sore (24/01) sekira pukul 16.00 WIB. Kemudian korban beserta gendakannya menyewa vila Barokah yang ada di Pecalukan.

Selanjutnya korban dan gendakannya berpesta dengan mabuk-mabukan serta nyanyi-nyanyi karaoke. Setelah karaoke, korban mengajak gendakannya untuk berhubungan badan alias kenthu.

Setelah kenthu, korban sempat mual- mual. Lalu oleh gendakannya, korban diberi minyak angin dengan tujuan mengobati rasa mual.

“Kemudian korban mengeluh sesak nafas lalu tidur. Setelah larut malam, pasangan korban membangunkan korban, tetapi tidak bangun, “tukas Kapolsek.

Panik karena lelakinya tidak bangun, ia lalu minta tolong kepada penjaga vila. Setelah dicek oleh penjaga vila, ternyata korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa alias tewas.

Penyebab kematian korban menurut Kapolsek masih dalam penyelidikan. Namun dugaan sementara, korban tewas karena kebanyakan nenggak minuman keras. (isb)

Sudah dibaca : 725 Kali