Baca di smartphone, unduh aplikasinya : 

HOME // Pemerintahan

Soal Study Banding Forkompimda Dan Fasilitas Ajudan, Ini Kata Sekda Kabupaten Pasuruan

   Redaksi Pojok Kiri Pasuruan    Pada: Januari 16, 2020

 

Agus Sutiadji, Sekda Kabupaten Pasuruan

Pasuruan, Pojok Kiri

Terkait agenda kegiatan Bupati Pasuruan dengan Forkompimda yang ada catatan bahwa ajudan tidak difasilitasi baik tiket pesawat, akomodasi serta konsumsi mendapat klarifikasi dari Sekda Kabupaten Pasuruan, Agus Sutiadji.

Kepada Pojok Kiri, Kamis siang  (16/01) sekira pukul 12. 51 WIB, Agus Suadji mengatakan, bahwa untuk ajudan dari anggota Forkompimda, semua sudah difasilitasi.

“Tidak benar informasi itu. Kami di Pemkab Pasuruan sudah memfasilitasi semua, baik untuk Forkompimdanya, termasuk para ajudannya, “kata Sekda.

Lepas dari itu, kenapa acara study banding mengajak semua anggota Forkompimda, Agus Sutiadji menjawab, bahwa kegiatan ini merupakan tindak lanjut atas adanya edaran Menteri Dalam Negeri (Mendagri), dimana masing-masing daerah untuk anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) agar menjalin hubungan lebih dekat dan lebih kompak.

“Beliau- beliau kumpul itu agar lebib dekat. Kegiatan ini dalam rangka menindaklanjuti surat edaran dari Mendagri, bahwa Forkompimda harus kompak. Mengingat Pemkab Pasuruan memamg ada jadwal kegiatan study banding terkait keamanan wisata ke Badung, Bali, maka Forkompimda kami libatkan agar tahu kondisi wisata di lokasi yang kami tuju, serta bisa pas ketika mendiskusikan hasilnya untuk diterapkan di Kabupaten Pasuruan, “terang Sekda Agus Sutiadji. (Lis)

Sudah dibaca : 45 Kali