Baca di smartphone, unduh aplikasinya : 

HOME // Hukum // Kriminal

Ngenthu Pacar Hingga Meringirs Kesakitan, Remaja 17 Tahun Asal Pasrepan Dibui

   Redaksi Pojok Kiri Pasuruan    Pada: Januari 16, 2020
Rosil, pelaku

Pasuruan, Pojok Kiri

Rosil (17) warga Dusun Wonosalam, Desa Rejosalam, Kecamatan Pasrepan dijebloskan ke dalam bui. Pasalnya, remaja tak tamat sekolah Sekolah Dasar ini dilaporkan telah mengenthu alias menyetubuhi gadis 16 tahun, sebut saja Anggrek hingga kesakitan.

Perbuatan Rosil mengenthu Amggrek yang diakuimya sebagai pacar sendiri ini dilakukan di pekarangan yang tak jauh dari rumahnya.

Usai dinikmati oleh Rosil hingga ‘apemnya’ kesakitan, Anggrek langsung pulang.

Cara berjalan Anggrek yang aneh dan ia terus meringis kesakitan membuat orangtua Anggrek curiga. Saat ditanya, Anggrek mengaku habis dikenthu oleh Rosil.

Mendengar pengakuan anaknya, orang tua Anggrek sepontan kaget dan marah. Mereka lalu melapirkan Rosil ke Mapolres Pasuruan.

Aksi Rosil ini sebagaimana dikatakan Wakapolres Pasuruan, Kompol Hendy saat rilis hasil tangkapan kasus kejahatan, Kamis (16/01) dilakukan pada siang hari 5 Januari 2020 lalu.

“Saat itu pelaku mengancam mutusin pacarnya jika tidak mau diajak hubungan badan, makanya korban takut dan menuruti permintaan pelaku.  Korban juga diiming-iming akan dinikahi, “kata Wakapolres.

Sementara itu, orangtua korban Anggrek melaporkan pelaku karena dianggap memperkosa anaknya hingga kesakitan.

Atas laporan orangtua korban, pelaku lalu ditangkap di rumahnya Pada 7 Januari lalu.

Kini Rosil yang sudah mengenthu Anggrek harus menikmati perbuatannya dengan meringkuk di dalam penjara.

Pelaku dijerat Pasal 81 ayat 2 UU RI No 35 Tahun 2015 perlindungan anak Jo UU RI Nomor 11 tahun 2012 tentang sistem peradilan pidana anak, dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara. (Isb)

Baca Juga :  Dicari LSM, Mantan Kadispora, Munib Menghilang, Berharap Dapat Klarifikasi Terkait Teriakan Lilik

Sudah dibaca : 243 Kali