Baca di smartphone, unduh aplikasinya : 

HOME // Pemerintahan

Ada Kabar, Hari Ini Hingga Sabtu, 18 Januari 2020, Forkompimda Ada Giat Ke Bali, Dalam Rangka Apa?

   Redaksi Pojok Kiri Pasuruan    Pada: Januari 16, 2020
Logo Pemkab Pasuruan

Pasuruan, Pojok Kiri

Ada kabar, Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) hari ini meluncur ke Bali. Informasi menyebut, mereka akan berada di Bali hingga Sabtu, 18 Januari 2020. Ada acara apa di sana?

Pojok Kiri yang mencari informasi tentang hal ini belum mendapat jawaban resmi dari pihak Pemkab Pasuruan. Kadis Kominfo, Syaifudin yang dihubungi Pojok Kiri melalui telepon selulernya mengaku tidak tahu soal itu.

“Dapat info dari mana, saya tidak tahu, belum ada pemberitahuan. Sikahkan tanya langsung ke salah satu anggota Forkompimda. Kan mereka yang melakukan perjalanan, “kata Syaifudin.

Pojok Kiri mencoba menggali informasi ke lembaga lain. Dari lembaga yang tidak ingin disebut ini muncul jawaban, bahwa memang ada informasi Forkompimda acara ke Bali selama 3 hari, sejak Kamis (16/01), hingga Sabtu (18/01).

Perjelanan ke Bali tersebut menurut sumber Pojok Kiri, dalam rangka study banding ke Kabupaten Badung. Namun sumber menyebut, rencana keberangkatan ke Bali itu adalah nanti malam.

Di tempat itu, Forkompimda katanya akan mempelajari soal pariwisata yang akan diterapkan di Kabupaten Pasuruan dengan konsep smart city. Kenala Badung yang dipilih, kata sumber, sial wisata , Badung tak diragukan lagi.

Jika memang dalam hal study banding, Kenapa Kadis Kominfo tidak tahu. Bukannya Dinas Kominfo harusnya lebih tahu dari dinas lain karena merupakan corong pemerintah. (Lis)

Baca Juga :  Tahun Ini 83 Anak Sungai Di Kabupaten Pasuruan Dinormalisasi

Sudah dibaca : 46 Kali