Baca di smartphone, unduh aplikasinya : 

HOME // Dunia malam

Awas!!! Jangan Gunakan Kemaksiatan Untuk Alat Jualan Di Kabupaten Pasuruan (2) #Kasun Keluarkan Ijin Lingkungan Untuk Karaoke Di Gempol 9. Gawat! Ijin Rukonya Terancam Dicabut

   Redaksi Pojok Kiri Pasuruan    Pada: Januari 13, 2020
Surat keterangan yang ada tanda tangan Kasun, Ridwan

Pasuruan, Pojok Kiri

Keberadaan warung karaoke di Gempol 9 sudah tidak ditutup-tutupi lagi. Hal ini dibuktikan dengan adanya surat keterangan ijin lingkungan yang dikeluarkan oleh Ridwan, Kepala Dusun di Ngerong, tepatnya Kepala Dusun Mojorejo.

Dalam surat keterangan tertanggal 04 Januari 2020 dan ditandatangani oleh Ridwan yang mengatasnamakan Kepala Dusun Ngerong, tertulis pernyataan, bahwa ia tidak keberatan adanya usaha warung kopi yang diberi hiburan nyanyi atau karaoke yang berlokasi di Gempol 9. Bahkan di catatan akhir, ada do’a semoga usaha tersebut makin berkembang.

Muncul pertanyaan atas adanya surat tersebut. Apakah di Kabupaten Pasuruan sudah dibebaskan untuk membuka warung karaoke seperti ini?

Surat dari Kasun, Ridwan yang menyebar kemana-mana ini mendapat tanggapan keras dari Bakti Jati Permana, Kasatpol PP Kabupaten Pasuruan.

Kepada Pojok Kiri, Senin (13/01), Bakti mengaku segera menindaklanjuti.

“Di Kabupaten Pasuruan tidak diijinkan adanya tempat karaoke. Kami segera tindaklanjuti jika memang ada surat ijin yang muncul dari desa, “kata Bakti.

Ruko Gempol 9

Mantan Kepala BPBD ini melanjutkan, terkait Ruko Gempol 9 yang ditempati, jika memang ada pembiaran atau sengaja difasilitasi adanya hiburan warung karaoke di lokasi itu, maka untuk ijin Rukonya sendiri bisa dicabut.

“Arahnya bisa pencabutan ijin Rukonya,  Kami akan proses dulu mulai dari warungnya, “ucap Bakti.

Sebagaimana diketahui, Ruko Gempol 9 milik group City 9 yang merupakan group usaha properti bergengsi kini menjadi tempat warung remang-remang.

Baca Juga :  Polisi Obok- Obok Warung Remang-Remang Meiko, dan Gempol 9 #Di Meiko Ada Warung Yang Siapkan Bilik Khusus

Di lokasi itu ada sejumlah warung yang menyediakan sarana karaoke dan ada pemandu para perempuan. (Lis)

Sudah dibaca : 22 Kali