Baca di smartphone, unduh aplikasinya : 

HOME // Peristiwa

Elpiji Bocor, 6 Orang di Desa Beji Dilalap Api

   Redaksi Pojok Kiri Pasuruan    Pada: Januari 4, 2020
Salah satu korban

Pasuruan, Pojok Kiri
Nasib naas dialami Satu keluarga, yakni Samsuri (60), Romlah (55), Yudi (35), Rohmah (5), dan Dua lagi tetangganya, Lasiono (41) serta Nursalim (39). Mereka warga Dusun Bengok, Desa Beji, Kecamatan Beji.

Ke 6 orang tersebut mengalami luka bakar serta rumahnya terbakar akibat elpiji bocor. Petaka itu terjadi pada Kamis petang (02/01) sekitar pukul 18.00 WIB.

Kanitreskrim Polsek Beji, Ipda Tatok saat dikonfirmasi Jum’at (03/01) membenarkan kejadian tersebut. Menurut dia, elpiji yang bocor itu ukuran 3 kilo gram.

Awal kejadian sebagaimana dijelaskan Ipda Tatok, saat itu korban Samsuri dan Romlah yang setiap hari berjualan makanan sedang menyiapakan masakan untuk dagangan esok hari.

Saat korban Samsuri memasang tabung elpiji untuk memasak, tabung tersebut mengalami bocor.
Kejadian itu membuat korban panik. Mereka lalu berteriak minta tolong.

“Mendengar teriakan korban. Datang tetangga Lasiono dan Nur Salim untuk membantu mengatasi kebocoran, “terang Ipda Tatok.

Oleh mereka, lanjut Ipda Tatok, tabung yang bocor disumbat dengan tusuk bambu. Akhirnya kebocoran berhenti.

Namun nasib berkata lain, meski sudah disumbat, bekas kebocoran masih memenuhi ruangan. Entah ada percikan api dari mana, tiba-tiba api muncul dan membakar semua yang ada di lokasi itu termasuk para korban.

Akibat terjangan api elpiji itu, Korban mengalami luka bakar sekitar 60 persen. Mereka kini menjalani perawatan di rumah sakit. (isb)

Baca Juga :  Disantab Kendaraan Misterius, Pemuda Winong Tewas Di Parit

Sudah dibaca : 41 Kali