Baca di smartphone, unduh aplikasinya : 

HOME // Desa

Bentuk Terimakasih Kepada Warga, Usai Dilantik, Imron, Kades Karangsono Hibur Warga Dengan Gelar Musik Dan Ajak Makan Bersama

   Redaksi Pojok Kiri Pasuruan    Pada: Desember 30, 2019
Kades Imron saat di panggung hiburan

Pasuruan, Pojok Kiri

Usai dilantik bersama 239 Kades lain di Pendopo Kabupaten Pasuruan, Senin (30/13), Imron R Wijaya, Kades Karangsono, kecamatan Wonorejo menggelar pesta rakyat.

Kegiatan pesta takyat ini dilaksanakan dalam bentuk memberikan hiburan melalui giat pagelaran musik yang dilaksanakan sejak pukul 13.00 WIB di lapangan desa. Selain itu, Kades yang menjabat untuk kali ke Dua ini mengajak seluruh warga selamatan dengan menikmati makanan secara bersama-sama.

Seluruh perangkat dan warga desa menyambuat bahagia kegiatan pesta yang diadakan oleh Kades yang karib disapa Imron ini. Mereka tumpah ruah ikut gembira atas dilantiknya sang Kades.

Kepada Pojok Kiri, Kades Imron mengatakan, acara hiburan dan makan bersama ini sebagai bentuk terimakasihnya kepada warga yang masih mempercayakan ia sebagai Kepala Desa.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga yang masih mempercayai saya kembali memimpin. Dukungan warga sangat saya harapkan dalam ke pemimpinan saya, “ujar Kades Imron.

Tentunya lanjut Imron, selama ia menjabat sebagai Kades, khususnya untuk kali ke Dua ini, ia juga tidak anti kritik. Setiap masukan sangat ia harapkan.

“Masukan, kritik dan saran warga sangat saya harapkan. Saya sebagai Kades siap bekerja sama dengan siapapun jika untuk kemajuan pembangunan desa, “ucapnya. (ziz)

Sudah dibaca : 191 Kali