Baca di smartphone, unduh aplikasinya : 

HOME // Dunia malam

Polisi Obok- Obok Warung Remang-Remang Meiko, dan Gempol 9 #Di Meiko Ada Warung Yang Siapkan Bilik Khusus

   Redaksi Pojok Kiri Pasuruan    Pada: Desember 29, 2019
Saat pendataan di warung remang-remang oleh unit PPA Polres Pasuruan

Pasuruan, Pojok Kiri
Polres Pasuruan bertindak cepat. Setelah muncul pemberitaan di harian Pojok Kiri edisi 26 Desember 2019 yang berjudul “Tahun Baru, Awasi Warung Remang-remang Gempol 9 dan Meiko”, Polres Pasuruan melalui Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) menindaklanjuti dengan melakukan operasi pada Minggu malam (29/12) yang dimulai pukul 22.00 WIB.

Dalam operasi itu, lokasi pertama yang dituju oleh tim unit PPA adalah warung remang-remang yang berada di Ruko Gempol 9 wilayah Kecamatan Gempol, lalu dilanjut lokasi ke Dua yakni warung remang-remang di kawasan Ruko Meiko, Desa Nogosari, Pandaan.

Saat dilakukan pendataan odi Gempol 9

Di dua lokasi ini, tim unit PPA yang dipimpin langsung oleh Kanit Ipda Sunarti mengamati dan meneliti semua kegiatan di dalamnya. Ternyata memang benar, di lokasi itu ada aktivitas karaoke dengan ditemani pemandu lagu para wanita malam.

Kedatangan petugas Polres Pasuruan ini membuat pemilik warung, pemandu lagu dan pengunjung kaget. Mereka tidak menyangka akan ada polisi yang menghentikan goyangan mereka saat bernyanyi.

Ada polisi berhenti bergoyang

Tim PPA Polres Pasuruan lalu mendata semua pemandu lagu, pengunjung dan pemllik warung.

Untuk pemilik warung ada catatan tersendiri. Mereka diminta datang ke Mako Polres Pasuruan, Senin (30/12) untuk dimintai keterangan soal ijin tempat karaoke yang berkedok warung kopi tersebut.

Lepas dari itu, ada catatan lain yang didapat petugas dan Pojok Kiri yang ikut dalam operasi itu.

Baca Juga :  Awas!!! Jangan Gunakan Kemaksiatan Untuk Alat Jualan Di Kabupaten Pasuruan (2) #Kasun Keluarkan Ijin Lingkungan Untuk Karaoke Di Gempol 9. Gawat! Ijin Rukonya Terancam Dicabut

Di salah satu warung yang ada di Meiko bernama warung Venus, di dalamnya malah disiapkan bilik yang disekat dan disewakan dengan harga 60 ribu rupiah perjam.

Ini bilik yang disewakan perjam 60 ribu

Kepada Pojok Kiri, Kanit PPA, Ipda Sunarti menandaskan, operasi yang dilakukan di Dua warung remang-remang kawasan Meiko dan Gempol 9 itu untuk memberantas penyakit masyarakat, khususnya dunia prostitusi yang kian membiak di Kabupaten Pasuruan.

“Operasi seperti ini akan terus kami lakukan, jangan sampai embrio- embrio kemaksiatan terus berkembang dan membesar. Sejak dini harus dihentikan, “tandas Bu Kanit.

Semua didata

Lebih jauh menurut Ipda Sunarti, di pergantian tahun nanti, Polres Pasuruan juga akan melakukan operasi agar dalam merayakan pergantian tahun, masyarakat tidak  melakukan hal-hal yang negatif. (isb/lis)

Sudah dibaca : 261 Kali