Baca di smartphone, unduh aplikasinya : 

HOME // Dunia malam

Tahun Baru, Awasi Warung Remang-Remang Seperti Meiko dan Gempol 9

   Redaksi Pojok Kiri Pasuruan    Pada: Desember 26, 2019
Suasana Karaoke di warung remang-remang Gempol 9

Pasuruan, Pojok Kiri

Jelang pergantian tahun, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pasuruan serta jajaran aparatur penegak hukum diharapkan lebih jeli dalam mengantisipasi keamanan.

Jika sebelumnya pihak penegak hukum sudah beraksi dengan melakukan razia ke sejumlah tempat hiburan untuk mengeliminir peredaran Narkoba, di sisi lain penegak hukum juga harus menyisir tempat-tempat embrio kemaksiatan yang bertopengkan warung kopi, tetapi ada suguhan karaoke dan perempuan pemandu lagu.

Dua tempat yang saat ini patut untuk dipelototi adalah warung kopi yang ada di Ruko Meiko, Nogosari, Pandaan dan warung Kopi di Ruko Gempol 9, kawasan Kecamatan Gempol.

Penelusuran Pojok Kiri, Dua tempat ini dalam bisnisnya berkedok warung kopi. Akan tetapi, dalam prakteknya berisikan suguhan karaoke yang juga menyediakan pemandu lagu para wanita.

Kawasan Ruko Meiko, di lokasi ini saat ini sebagian memang sudah tutup karena menurut kabar ada masalah sewa dengan pihak pengembang. Dari sebelumnya berjumlah 13 warung, saat ini tinggal 6 warung sisi depan yang buka.

Namun, meski hanya 6 warung, suguhan karaoke dengan pemandu wanita yang siap menggoyang para tamu mengikuti lantunan lagu tetap eksis.

Kondisi warung yang dibuat remang-remang dengan penerangan yang disetting minim membuat warung di Meiko ini menjadi daya tarik bagi pecinta karaoke dan perempuan malam.

Kemudian kawasan Gempol 9. Di tempat ini saat ini masih ada 3 warung yang beroperasi, yakni Warkop Viral. Warkop Sinar 09, dan Warkop Gempol 9.

Baca Juga :  Awas!!! Jangan Gunakan Kemaksiatan Untuk Alat Jualan Di Kabupaten Pasuruan (2) #Kasun Keluarkan Ijin Lingkungan Untuk Karaoke Di Gempol 9. Gawat! Ijin Rukonya Terancam Dicabut

Dalam waktu dekat dipastikan akan bertambah, sebab ada kabar, beberapa pengelola warung di Meiko sudah siap membuka di lokasi itu.

Di  Gempol 9 ini kondisinya bisa dikatakan sama dengan kawasan Meiko. Ada warung bertopeng warung kopi, tetapi di dalamnya juga ada fasilitas karaoke dan suguhan perempun pemandu lagu.

Kondisi warung yang remang-remang bisa muncul banyak kemungkinan. Adanya hiburan dan perempuan juga menjadi daya tarik untuk munculnya kemaksiatan dan hal lain seperti peredaran Narkoba, Miras dan sebagainya. Jadi patut untuk dipelototi. (Lis)

Sudah dibaca : 84 Kali