Baca di smartphone, unduh aplikasinya : 

HOME // Politik

Penuhi Panggilan Hanura, Ayi Suhaya Siap Duduki Kursi Walikota, Janji Benahi Pasuruan Lebih Baik

   Redaksi Pojok Kiri Pasuruan    Pada: Desember 22, 2019
Ayi Suhaya bersama tim penjaringan Calon Walikota Partai Hanura

Pasuruan, Pojok Kiri

Ayi Suhaya, SH, pria kelahiran 19 Agustus 1970 yang saat ini menjabat Wakil Gubernur Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Jawa Timur dan ketua Forum Komunikasi Putra Putri TNI – POLRI  (FKPPI) Pasuruan terus memantabkan langkahnya untuk maju sebagai Walikota Pasuruan.

Setelah memenuhi panggilan Partai Gerindra November lalu dengan mendaftar sebagai salah satu bakal calon Walikota, Minggu (22/12) Ayi Suhaya kembali melangkahkan kakinya dengan mendatangi kantor DPC Partai Hanura di Jalan Pati Unus, Kelurahan Krampyangan, Kota Pasuruan.

Kedatangan pria warga Jl. Slamet Riyadi no. 108, kel. Sebani Kota Pasuruan ke kantor DPC Partai Hanura ini untuk memenuhi panggilan Partai Hanura yang sempat mengundangnya secara langsung, Jum’at (20/12) lalu agar dirinya ikut dalam penjaringan bakal calon Walikota Pasuruan dalam Pilkada 2020.

Kedatangan Ayi Suhaya sekira pukul 10.00 WIB diterima oleh Ketua DPC Partai Hanura Kota Pasuruan Farid Misbah yang juga menjabat Wakil Ketua DPRD Kota Pasuruan.

Selain Farid Misbah, tampak ikut menyambut, Ketua tim pemenangan, H. Fauzan, Anggota DPRD Fraksi Hanura, Abdul Ghofur, serta pengurus DPC lainnya.

Kepada Pojok Kiri, Farid Misbah mengaku bangga atas kedatangan Ayi Suhaya yang mau mendaftar Walikota melalui Hanura. Menurutnya, Partai Hanura memang sedang mencari sosok tokoh asli Pasuruan yang akan diusung sebagai calon Walikota.

Baca Juga :  "Gak Ngurus Itu Kebijakan Partai, Tidak Otomatis Suara Terbanyak Jadi Ketua" Itu Kata Ketua DPC PKB Kabupaten Pasuruan Terkait Kandidat Ketua DPRD

“Kami Partai Hanura memang mencari tokoh asli Pasuruan yang akan kami usung untuk menduduki kursi Walikota, “tukas Farid Misbah.

Sementara itu, Ayi Suhaya yang datang untuk mengambil berkas pendaftaran siap membenahi Kota Pasuruan jauh lebih baik.

“Banyak hal yang harus dibenahi di kota Pasuruan saat ini. Mulai sisi perekonomian, pengentasan pengangguran, menaikkan Upah Minimum Kota (UMK) yang saat ini angkanya separuh dari Kabupaten Pasuruan, menguatkan citra santri dengan memberangus peredaran Narkoba, serta banyak hal lainnya. Jadi saya mohon do’a restu kepada semua pihak, khususnya tokoh masyarakat Pasuruan agar cita-cita saya memimpin Kota Pasuruan terwujud, “tandas pria yang hobby bermain catur ini. (Lis)

Sudah dibaca : 321 Kali