Baca di smartphone, unduh aplikasinya : 

HOME // Pemerintahan

Nama-Nama Ini Kemungkinan Besok Dilantik Oleh Bupati

Redaksi Pojok Kiri Pasuruan
17 Desember 2019

Logo Pemkab Pasuruan

Pasuruan, Pojok Kiri
Meski penilaian melalui proses lelang jabatan sudah dilakukan dan diumumkan rengkingnya, akan tetapi dalam hal siapa yang akan dipilih Bupati untuk menempti kekosongan jabatan eselon 2 mutlak adalah kewenangannya.

Dalam catatan rangking yang dipegang, mereka yang menempati rangking satu jangan lantas gembira. Sebab untuk rangking bisa diabaikan tak peduli ada yang rangking satu semua di jabatan yang dipilih.

Sementara, untuk nama-nama yang Besok, Rabu (18/12) ikut dilantik sudah menyeruak dari telinga ke telinga.

Berikut nama-nama yang kemungkinan dilantik oleh Bupati Pasuruan besok.

Pertama adalah Hasbullah, pria yang saat ini menjabat sekretaris Dinas Pendidikan ini diprediksi akan menempati jabatan Kadispora.

Direngking penilaian ujian lelang jabatan untuk jabatan Kadispora, ia menempati urutan 2 dengan nilai 72, 02. Sedang rangking 1 ditempati Eka Wara Brehaspati, Camat Purwosari dengan nilai 75, 41.

Yang ke Dua Agus Hariwibawa, suami dari politisi Golkar, Mbak Nik yang saat ini menjabat bagian kerjasama ini diprediksi akan menempati jabatan Kadishub.

Di rengking ujian lelang, ia memenpati urutan 2 dengan nilai 72, 17 dibawah Drajat Utomo Camat Gondang Wetan yang mendapat nilai 72, 70.

Berikutnya Satpol PP, jabatan penegak Perda ini kabarnya akan dijabat oleh Bakti Jati Permana yang saat ini menjabat Badan Pengendalian Bencana Daerah (BPBD), di ujian lelang, ia menempati rengking 1 dengan nilai 74, 58.

Baca Juga :  Temukan Banyak Penyimpangan Anggaran Di Desa Karangasem, Forum Komunikasi LSM Pasuruan Segera Laporkan Sang Kades

Selanjutnya Kadinsos akan dijabat oleh Suwito Adi, Camat Pandaan. Ia menempati rangking 3 dalam ujian lelang jabatan.

Kemudian Dinas Arsip akan dijabat oleh Riduwan, Camat Gempol. Pria ini mendapat rangking 3 dalam ujian lelang.

Untuk Kepala DLH, informasinya akan dijabat oleh Heru Camat Pasrepan. Ia mendapat rangking 1 di ujian lelang.

Jabatan berikutnya adalah Dinas Pemberdayaan Masyarakat Daerah (DPMD). Posisi ini kabarnya akan dijabat oleh Nurul Huda yang menempati rangking 1.

Yang terakhir adalah Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu (DPMPT). Jabatan bergengsi ini kabarnya akan ditempati oleh Edy, Camat Tutur yang dalam ujian menempati rangking 2.

Informasi yang beredar ini masih bersifat kemungkinan. Untuk kepastiannya dapat diikuti pada pelantikan Rabu (18/12) besok. (Lis)

Sudah dibaca : 209 Kali