Baca di smartphone, unduh aplikasinya : 

HOME // Peristiwa

Medan Sulit, Korban Tewas Tersambar Petir Siswa Pusdik Brimob Di Gunung Ringgit Baru Bisa Dievakuasi Pukul 00.40 WIB Dini Hari

   Redaksi Pojok Kiri Pasuruan    Pada: Desember 17, 2019
Tim evakuasi saat di lokasi korban tewas
Pasuruan, Pojok Kiri
Tiga personel kepolisian berpangkat Brigadir yakni, Fredy Kusdianto, Wisnu Mukti, dan Rizky Setiawan Pratama, siswa endidikan pengembangan spesialis di Pusdik Brimob Watukosek yang tewas disambar petir saat melaksanakan pendidikan alam di puncak Gunung Ringgit, Desa Talunnongko, Prigen, Senin (16/12) akhirnya berhasil dievakuasi oleh tim khusus yabg durunkan oleh Pusdik Brimob dibantu personil dari TNI.
Proses evakuasi atas jasad korban itu berlangsung lama. Dimana kejadian disambar petir terjadi pada Senin (16/12) sekira pukul 13.00 WIB, sedang evakuasi baru bisa dilakukan pada Selasa dini hari (17/12) sekira pukul 00.40 WIB, atau terhitung 11 jam.
Kapusdik Brimob Watukosek, Kombes Pol Almaz Widodo Kolopaking mengatakan, lamanya evakuasi korban karena medan di Gunung Ringgit menjadi lebih sulit dengan kondisi jalanan hancur akibat hujan lebat yang mengguyur. (isb/lis)

Sudah dibaca : 108 Kali