Baca di smartphone, unduh aplikasinya : 

HOME // Pemerintahan // Proyek

Kata Cahyo Orang Dinas Binamarga, TPT Yang Hancur Di Desa Sumberrejo, Pandaan Akibat Dirusak Orang, Kasusnya Sudah Dilaporkan Ke Polisi

Redaksi Pojok Kiri Pasuruan
17 Desember 2019

Kondisi bagian bangunan yang hancur

Pasuruan, Pojok Kiri
Kepala Bidang Pembangunan Jalan dan Jembatan Dinas Bina Marga Kabupaten Pasuruan, Cahyo Fajar memberikan klarifikasi atas proyek Tembok Pembatas Tanah (TPT) di Dusun Tiarang, Desa Sumberrejo, Pandaan yang beberapa bagian hancur.

Kepada Pojok Kiri melalui telpon selulernya, Selasa (17/12), proyek Rp. 196 juta yang digarap PT Bangun Perkasa itu hancur karena adanya unsur kesengajaan yang dilakukan orang.
Bahkan menurut Cahyo, saat ini pihak pemborong sudah melaporkannya ke pihak kepolisian.

“Itu TPT hancur karena dirusak orang, dipukuli. Saat ini kasusnya sudah ditangani kepolisian, sudah dilaporkan oleh pemborongnya, “kata Cahyo.

Untuk diketahui, sebuah proyek Tembok Pembatas Tanah (TPT) yang ada di Dusun Tiarang, Desa Sumberrejo, Pandaan senilai Rp. 196. 172. 500,- yang dibangun per Agustus dengan masa kerja 3 bulan atau diperkirakan baru selesai November 2019 lalu kini beberapa bagian sudah hancur.

Proyek yang digarap PT Bangun Perkasa itu saat didatangi Pojok Kiri, Selasa (17/12) terlihat ada beberapa bagian yang hancur. (Lis)

Sudah dibaca : 125 Kali