Baca di smartphone, unduh aplikasinya : 

HOME // Pemerintahan

Besok Di Pendopo Bupati Pasuruan Ada Pelantikan Eselon 2 Hasil Lelang Jabatan, Kabarnya Nilai Tertinggi Bukan Jaminan Dipilih

Redaksi Pojok Kiri Pasuruan
17 Desember 2019

Undangan pelantikan di Pendopo Pemkab Pasuruan

Pasuruan, Pojok Kiri
Proses lelang jabatan di Pemkab Pasuruan yang dilakukan sejak akhir Oktober 2019 lalu, besok, Rabu (18/12) akan ditentukan hasil akhirnya.
Namun hasil akhir yang dimaksud bukan hasil penilaian, tetapi langsung pada pelantikan jabatan tinggi pratama atau pejabat eselon 2.
Rencana pelantikan eselon 2 ini nanti sebagaimana informasi yang didapat Pojok Kiri ada 8 posisi yang diisi.

Pertama adalah Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu (DPMPT), lalu Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Kepala Satpol PP, Kepala Perpustakaan dan  Arsip, Kepala Badan Pelayanan Masyarakat (BPM), Kepala.Dinas Perhubungan, dan Kepala Dinas Sosial.

Pada pelantikan yang direncanakan pukul 08.30 WIB ini, muncul tanda tanya besar siapa nama-nama yang akan menduduki kursi kosong eselon 2 tersebut.

Jika mengacu pada hasil pengujian lelang jabatan, tentu rengking satu yang harusnya duduk di kursi jabatan tinggi pratama itu. Namun ada kabar pesimis yang berhembus, jika dari 3 rengking yang dibawa oleh Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) ke Bupati, belum tentu yang rengking satu yang dipilih.
Terkait rumor ini, Pojok Kiri masih belum mendapat konfirmasi dari pihak Baperjakat. (Lis)

Sudah dibaca : 122 Kali