Baca di smartphone, unduh aplikasinya : 

HOME // DPRD // Pemerintahan

Hadiah Akhir Tahun, Sekretariat DPRD Kabupaten Pasuruan Dapat Penghargaan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah Dengan Nilai Sangat Baik

Redaksi Pojok Kiri Pasuruan
16 Desember 2019

Abdul Munif, Sekretaris DPRD Kabupaten Pasuruan saat menunjukkan piagam penghargaan dari Bupati Pasuruan

Pasuruan, Pojok Kiri
Selasa, 26 November 2019 lalu ada hal membanggakan yang diraih oleh sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (Sekwan) Kabupaten Pasuruan.

Lembaga yang betugas melayani masyarakat dan wakil rakyat yang duduk di kursi DPRD ini masuk dalam 10 besar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang mendapat penghargaan dari Bupati Pasuruan, H.M. Irsyad Yusuf, SE, MMA terkait Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (Sakip) dan Laporan Akuntabiitas Kinerja Instansi Pemerintahan (Lakip) dengan predikat nilai kategori ‘BB’ yang intepretasinya ‘sangat baik’.

Penghargaan yang diterima dari Bupati ini tentu saja merupakan hal membanggakan. Sebab dari 65 OPD yang ada di Kabupaten Pasuruan, Sekretariat Dewan termasuk dalam catatan yang terbaik dengan masuk 10 besar.

Drs. Abdul Munif AR, SH, M.Pd, Sekretaris DPRD Kabupaten Pasuruan tak bisa menutupi rasa bangganya saat ditemui Pojok Kiri di ruang kerjanya, Senin (16/12).

Pojok Kiri saat menanyakan piagam yang terpajang didinding langsung mendapat penjelasan jika itu adalah piagam penghargaan dari Bupati Pasuruan atas kinerja dangat baik Sekretariat DPRD.

” Ini penghargaan dari Bapak Bupati. Tentunya sangat membanggakan bagi kami, sebab sekretariat DPRD masuk 10 besar dalam penilaian Laporan Akuntabiitas Kinerja Instansi Pemerintah dengan nilai sangat baik. Hal ini menjadi penyemangat bagi kami untuk terus memberi pelayanan yang baik, cepat dan bertanggungjawab kepada masyarakat, khususnya kepada para wakil rakyat yang duduk sebagai anggota DPRD, “ucap Abdul Munif.

Baca Juga :  Minta Sumbangan Wali Murid, SMPN 2 Pandaan Masukkan Daftar Uang Lelah Senilai Rp. 217, 8 Juta

Di kesempatan itu, Abdul Munif tak lupa mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota DPRD, kepada pimpinan serta ketua DPRD, Sudiono Fauzan atas dukungan kinerja yang ia lakukan, termasuk kepada seluruh tim sekretariat.

“Terimakasih juga kepada Bapak Bupati, Irsyad Yusuf atas penilaian yang sangat membanggakan bagi kami. Kami akan terus menjaga amanah ini dengan baik, “ujar Abdul Munif. (Lis)

Sudah dibaca : 156 Kali