Baca di smartphone, unduh aplikasinya : 

//Desa

Kades Winong Resmikan Gedung BLK Komunitas Nurudh Dholam II

Redaksi Pojok Kiri Pasuruan
9 Desember 2019

Saat gunting pita dibukanya BLK oleh Kades Winong, Yanto

Pasuruan, Pojok Kiri
Demi menciptakan generasi muda berbasis kompetensi, Senin (09/12) Pondok Pesantren (Ponpes) Nurudh Dholam II yang terletak di Dusun Kemranggen, Desa Winong, Gempol meresmikan gedung balai latihan kerja (BLK) yang diberi nama BLK Komunitas Nurudh Dholam II.


Dalam kegiatan tersebut, Ponpes yang dipimpin KH. Ahmad Rifai ini juga membuka Pelatihan Berbasis Kompetensi (PBK) tahap II tahun 2019.

Sebagai bentuk sinergi dengan pihak desa, pada acara pembukaan BLK itu, KH. Ahmad Rifai memberikan kehormatan kepada Kepala Desa (Kades) Winong, Yanto untuk melakukan gunting pita sebagai bentuk simbolik dibukanya BLK.

Kepada Pojok Kiri, Kades Winong mengaku sangat bangga dan mensuport Ponpes Nurudh Dholam II yang selain mencetak generasi berakhlak mulia, juga membekali siswa didiknya dengan kompetensi teknis untuk kepentingan dunia usaha yang mumpuni.

“Saya sangat bangga dan berterimaksih kepada Ponpes Nurudh Dholam yang telah menyiapkan sarana latihan kerja. Tentunya ada harapan nantinya, para alumni BLK yang Islami ini, selain memiliki kompetensi di dunia kerja, juga memiliki akhlak yang mulia, “kata Kades Winong, Yanto. (Lis)

Sudah dibaca : 352 Kali
 







Berkomentarlah yang baik. Apa yang anda sampaikan dalam komentar adalah tanggungjawab anda sendiri