Baca di smartphone, unduh aplikasinya : 

HOME // Desa

Petahana Kedungringin Kalah Malah Pesta, Rayakan Sang Istri Yang Jadi Juara, Beri Hadiah Ratusan Juta, Dan Ajak Ziarah Seluruh Warga

   Redaksi Pojok Kiri Pasuruan    Pada: Desember 1, 2019
Vicky Ariyanto dan Rizki Wahyuni bersama Camat Beji, H. Goni dan anggota DPRD, Najib Setiawan foto bareng pemenang hadiah motor

Pasuruan, Pojok Kiri
Pasangan suami istri Vicky Ariyanto dan Rizki Wahyuni sang petahana dan sang juara Pilkades Kedungringin ini patut dijuluki suami istri yang super kompak dan merakyat.

Bayangkan saja, pada ajang Pilkades 23 November lalu, dimana sang petahana Vicky Ariyanto kalah oleh sang istri Rizki Wahyuni bukannya sedih, ia malah merayakan kemenangan istrinya dengan bagi-bagi hadiah.

Pembagian hadiah itu dilakukan pada Minggu (01/12,) bertempat di balai desa Kedungringin.
Seluruh warga yang sudah menggunakan hak pilihnya berbondong-bondong datang ke balai desa sambil membawa kupon yang diterima saat hari pencoblosan 23 November lalu.

Oleh pasangan sang petahana dan sang juara, Vicky Ariyanto dan Rizki Wahyuni sudah disiapkan hadiah berupa 4 unit sepeda motor serta 150 dorprize berbagai jenis barang, yang totalnya mencapai nominal Rp.130 juta.

Warga mana yang tidak bahagia dengan adanya momen bagi-bagi hadiah itu, merekapun menyambut gembira ketika sang petahana dan sang juara naik panggung lalu menyapa warga.

Vicky Ariyanto sang petahana saat menyapa warga tak lupa meminta do’a restu untuk istrinya yang nantinya akan memimpin Desa Kedungringin sebagai Kepala Desa. Ia juga meminta do’a untuk kesehatan istri dan calon bayi yang saat ini sudah dikandung istrinya selama 6 bulan.

Vicky Ariyanto yang kali ini dalam kapasitas merayakan kemenangan istrinya menyampaikan, selain undian hadiah berup barang, Vicky mengaku atas kemenangan istrinya ini, ia dan istrinya akan memberangkatkan seluruh warga Desa Kedungringin untuk ziarah Wali Lima.

Baca Juga :  Kampung Pia Gempol Bermasalah? (1) #Disperindag Lari, Kades Kejapanan Merajai, Bangun 55 Stand Diduga Ilegal

Kegiatan ziarah ini menurut Vicky akan dilakukan secara bergantian 1 minggu sekali dengan total bus yang digunakan sebanyak 42 bus. (Lis)

Sudah dibaca : 358 Kali