Baca di smartphone, unduh aplikasinya : 

HOME // Desa

Rayakan Kemenangan Randy Saputra, Dusun-Dusun Di Kejapanan Gelar Tumpengan, Abaikan Suara Sumbang

   Redaksi Pojok Kiri Pasuruan    Pada: November 26, 2019
Warga Kejapanan saat gelar tumpengan

Pasuruan, Pojok Kiri
Meski masih ada kubu Cakades gagal yang ingin menggulingkan Randy Saputra sang juara nomor urut 03 yang dianggap curang, akan tetapi warga Desa Kejapanan seolah tak peduli.
Para warga dari 12 dusun yang ada di Desa Kejapanan, terdiri Dusun Ngasem, Warurejo, Pabean, Bandulan, Meli’an, Kejapanan, Pandean, Balun, Tawangsari, Arjosari, Besuki, dan Penanggungan, Senin malam (25/11) tumpah ruah di jalan-jalan dan halaman rumah menggelar tumpengan sebagai bentuk ungkapan gembira atas terpilihnya Randy sebagai kepala desa.

Reaksi warga yang merayakan kemenangan Randy ini tentu saja menjadi pemandangan menarik. Sebab ajang Pilkades yang masih panas karena muncul protes yang kemungkinan besar akan berlanjut proses hukum yang akan dilakukan Cakades gagal, sudah tidak digubris oleh warga.
Andik, salah satu warga di Dusun Meli’an saat dijumpai Pojok Kiri mengatakan, ia dan warga lain sangat gembira dengan hadirnya Kades Randy. Ia menaruh harapan besar kepada Randy untuk memajukan Desa Kejapanan.


“Yang pasti harapan kami, semoga Kejapanan menjadi maju, tidak banyak masalah, makmur, dan tidak ada korupsi, saya yakin pak Randy amanah, “ujar Andik.
Sementara, Randy sang juara tak banyak bicara. Ia mengaku akan melaksanakan tanggungjawab sebaik mungkin dan akan menjaga kepercayaan warga.
“Minta do’a restunya, saya ingin mejalankan tugas sebaik mungkin, “kata Randy. (Lis)

Baca Juga :  Masih Ada Jalan Seperti Ini Di Kabupaten Pasuruan

Sudah dibaca : 135 Kali