Baca di smartphone, unduh aplikasinya : 

//Uncategorized

Duel Di Kendangdukuh, Wonorejo, Hamim Saputra Sang Petahana Tumbangkan Satu-Satunya Lawan

Pojok Kiri Pasuruan
24 November 2019

Hamim Saputra

Pasuruan, Pojok Kiri
     Hamim Saputra sang petahana di Desa Kendangdukuh, Kecamatan Wonorejo mampu menyingkirkan Supadi satu-satunya lawan yang menantangnya.
     Hamim Saputra dengan nomor urut 01 berhasil meraup suara sebanyak 1224. Sedang Supadi hanya meraup 496 suara saja.
     Kemenangan Hamim ini sontak membuat para pendukungnya bersorak gembira. Kegembiraan itu bahkan sudah ditampakkan saat masih proses penghitungan. Mereka meluapkan kegembiraannya dengan melakukan arak-arakan keliling desa.
     Hamim Saputra merupakan Calon Kades Kendangdukuh yang telah menjabat dua kali periode. Di tahun 2019 ini Hamim kembali mencalonkan diri karena permintaan para warga yang masih menginginkan dirinya memimpin Desa Kendangdukuh 6 tahun ke depan.

Arak-Arakan Warga Luapkan Kegembiraan

     Permintaan warga itu bukan tanpa alasan. Selama ini warga sudah melihat bukti nyata kinerja Hamim sebagai Kepala Desa yang selalu mengedepankan kepentingan dan kesejahteraan warganya daripada kepentingan pribadi.
     “Pak Hamim itu orangnya loyal dan ringan tangan. Dia bukan Kades yang bergelimangan harta seperti umumnya para petinggi desa yang lain. Itu karena dia selalu mementingkan rakyatnya daripada dirinya sendiri, “kata Munib salah satu warga.
     Kepada Pojok Kiri, Minggu (24/11), Hamim menyampaikan rasa terimakasih kepada masyarakat yang mendukungnya. Ia berpesan agar selalu diingatkan selama ia menjadi Kepala Desa demi kemajuan pembangunan Desa Kendangdukuh. (yud)

Baca Juga :  Perangkat Desa Kejapanan Sowan Ke Calon Terpilih, Randy Saputra
Sudah dibaca : 38 Kali