Baca di smartphone, unduh aplikasinya : 

//Uncategorized

Vicky Tumbang, Sang Istri Yang Menang, Kedungringin Mutlak Dipimpin Kades Perempuan

Pojok Kiri Pasuruan
23 November 2019

Vicky Ariyanto dan Rizki Wahyuni


Pasuruan, Pojok Kiri
     Pemilihan Kepala Desa Kedungringin, Kecamatan Beji, Sabtu (23/11) mutlak dimenangkan oleh seorang perempuan bernama Rizki Wahyuni. Wanita asal Dusun Gersikan ini mengalahkan rivalnya, Vicky Ariyanto yang tak lain adalah suaminya sendiri.
    Hingga penghitungan akhir yang dibacakan panitia, Rizki Wahyuni mengantongi suara sebanyak 2759. Sedang Vicky Ariyanto sang suami hanya 1536 suara.
    Atas kemenangan ini, maka untuk hari-hari ke depan Rizki Wahyuni bukan lagi dipanggil istri Kades mengikuti suaminya yang sebelumnya menjabat sdbagai Kades Kedungringin. Ia akan berubah jadi Kades, dan Vicky Ariyanto akan berubah panggilan menjadi suami bu Kades.
    Kepada Pojok Kiri, Vicky yang dikalahkan sang istri mengaku bahwa sejak awal ia memang manjagokan istrinya untuk menjadi Kades.
    “Saya sudah sampaikan ke warga agar memilih istri saya. Sebab saya akan fokus urus pekerjaan lain. Jadi Alhamdulillah sesuai prediksi istri saya yang jadi, “kata Vicky.
    Sementara Rizki Wahyuni mengaku tak menyangka akan mengalahkan suaminya. Namun dengan kemenangan ini, ia siap memimpin Desa Kedungringin. Tetapi ia tetap meminta dukungan suami. (Lis)

Baca Juga :  Kejari Kabupaten Pasuruan Peringati HBA Ke 59 dan HUT IAD Ke 19, Sederhana Namun Penuh Makna

Sudah dibaca : 228 Kali
 







Berkomentarlah yang baik. Apa yang anda sampaikan dalam komentar adalah tanggungjawab anda sendiri




close