Baca di smartphone, unduh aplikasinya : 

//Uncategorized

Pilkades Kabupaten Pasuruan, 3 Pasutri Adu Kuat Dengan Suami. Di Kedungringin, Pilkades Terasa Bak Hajatan Pengantin Baru

Pojok Kiri Pasuruan
23 November 2019

Cakades Kedungringin, Vicky Ariyanto dan Rizki Wahyuni

Pasuruan, Pojok Kiri
     Hari ini, Sabtu (23/11) pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak digelar di Kabupaten Pasuruan. Dari banyak desa yang sedang melaksanakan Pilkades, hal yang menarik adalah adanya beberapa desa yang calonnya adalah pasangan suami istri (Pasutri).
    Catatan yang didapat Pojok Kiri, di Kabupaten Pasuruan ada 3 desa yang calonnya adalah suami istri. Desa-desa itu adalah, Desa Kedungringin, Kecamatan Beji dengan calon Kadesnya Vicky Ariyanto dengan Rizki Wahyuni, lalu Desa Sekarputih, Gondangwetan. Suami istri yang jadi calon adalah Bukhori dan Kholifah, kemudian Desa Masangan Bangil, sang pasutri yang bertarung adalah Sufa’at dan Lailatul Rif’ah.

Pemilih saat foto bareng dengan Cakades rasa pengantin

      Salah satu lokasi Pilkades dengan calon suami istri yang sempat dikunjungi Pojok Kiri adalah Desa Kedungringin, Beji.
     Di tempat ini situasi pemilihan Kades lebih seperti suasana kondangan. Sebab dua calon yang merupakan suami istri ini berdandan bak pengantin yang sedang dalam pelaminan.
     Mereka duduk di kursi pengantin tanpa sekat yang dipadu dengan dekorasi tempat pelaminan layaknya hajatan pengantin.

Sang pengantin saat mau beramgkat dari rumah

    Suasana Pilkades di desa ini tak ada suasana tegang sedikitpun. Yang ada justru suara tawa yang seirama antara calon, panitia dan para pemilih.
    Adanya Pilkades rasa pengantin baru ini tak disia-siakan warga. Mereka yang datang mencoblos menyempatkan diri untuk berfoto layaknya foto bareng pengantin baru. (Lis)

Baca Juga :  Pelaku Bondet Petani Cengkrong, Pasrepan Ditangkap #Pelaku Berhalusinasi Saat Lempar Bondet, Diduga Efek Obat
Sudah dibaca : 91 Kali