Baca di smartphone, unduh aplikasinya : 

HOME // Hukum // Kriminal // Peristiwa

Diduga Terlibat Jaringan Teroris, Suami Istri Warga Kersikan, Bangil Ditangkap Densus 88

   Pojok Kiri Pasuruan    Pada: November 19, 2019

Terduga teroris yang ditangkap Densus 88

Pasuruan, Pojok Kiri
     Diduga terlibat jaringan teroris, Arif Darmawan (35) warga Jl. Plaosan, RT 01/RW 06, Lingkungan Kemaden, Kelurahan Kersikan, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan ditangkap tim Densus 88 Anti teror Polda Jawa Timur, Senin (18/10) sekitar pukul 08.10 WIB
     Arif Darmawan ditangkap saat berbelanja di sebuah toko klontong di kawasan Dusun Bakalan, Kelurahan Pagak, Kecamatan Beji bersama istrinya Dewi Muninggar.
     Menurut saksi mata pemilik toko, Hj. Kholifah, terduga teroris, Arif Darmawan dan istrinya yang saat itu tengah berbelanja tiba-tiba didatangi oleh dua orang yang langsung memasukkan mereka ke dalam mobil.
     “Saat itu mereka ngaku baru  mengantarkan anaknya, kemudian mampir belanja di toko saya, tiba-tiba ada dua orang petugas. Saya kira mau mencari kontrakan ternyata langsung menangkap pembeli saya, “kenangnya.
     Setelah keduanya ditangkap, oleh pihak Densus keduanya dibawa ke Polres Pasuruan. Setelah itu mereka langsung diluncurkan ke Polda Jatim.
     Kasat Reskrim Polres Pasuruan, AKP Andrian Wimbarda saat dikonfirmasi Pojok Kiri, Selasa (19/11) membenarkan adanya penangkapan oleh Densus 88 itu. Menurutnya, pihak Polres Pasuruan ikut membantu memback up wilayah saja.
    “Ada penangkapan oleh tim Densus 88 terhadap terduga teroris, kami ikut membantu memback up saja, “kata Kasatreskrim.
    Kasat mengatakan, saat ini para terduga teroris sudah diproses di Polda Jatim. (isb/lis)

Baca Juga :  Pria 74 Tahun Warga Mayangan Pasuruan, Ditemukan Tewas Membusuk Di Dalam Ruko Lantai 2

Sudah dibaca : 38 Kali