Baca di smartphone, unduh aplikasinya : 

HOME // Peristiwa

Tak Dapat Ganti, Pemilik Motor Hilang Ngaku Kunci Dan STNK Diminta Oleh Adira

   Pojok Kiri Pasuruan    Pada: November 18, 2019

Slamet Riyanto pemilik motor yang hilang

Pasuruan, Pojok Kiri
    Pasca pemberitaan motor hilang yang tidak dapat ganti dari pihak leasing Adira memunculkan banyak komentar yang mempertanyakan itikad baik pihak Adira.
    Ada yang menyampaikan, setiap angsuran yang dibayarkan oleh peminjam, di dalamnya sudah termasuk uang ansuransi.
    Ada juga yang menanyakan apakah kunci asli dan STNK masih dipegang oleh pemilik.
    Intinya semua menganggap sikap Adira yang tidak mau mengganti unit yang hilang diangga sebagai akal-akalan demi keuntungan sendiri.
    Lepas dari itu, Slamet Riyanto yang kehilangan motor Vario kredit miliknya pada Kamis (14/11) lalu mengaku telah mendapat penjelasan dari Adira bahwa motornya yang hilang tidak dapat ganti.
    Anehnya, meski tidak dapat ganti, kunci dan STNK motornya malah diminta oleh pihak Adira.
     “Kuci dan STNK saya diminta saat saya menyerahkan berkas laporan polisi, katanya buat ngurus asuransi, tapi ya tetap bilangya motor tidak diganti, “ungkapnya.
    Sejauh ini pihak Adira belum memberikan penjelasan atas kejadian ini. Ibnu salah satu pegawai Adira yang menjabat head kolektor saat ditanya Pojok Kiri melalui telepon mengaku tudak tahu masalah itu.
     “Langsung ke pihak asuransi saja, saya tidak paham, “ucapnya.
    Hingga berita ini turun, Pojok Kiri belum berkesempatan menemui pihak asuransi Adira.
      Untuk diketahui, Slamet Riyanto (50) seorang tukang kebun di Sekolah Dasar (SD) Muhammadiyah yang terletak di sisi Timut alun-alun Bangil kehilangan motor yang baru dikredit selama 10 bulan.
     Hilangnya motor jenis Vario Nopol N 3527 TDJ ini terjadi pada Kamis pagi (14/11) sekira pukul 06.00 WIB. Saat itu ia sedang melaksanakan tugas kerja menyiram halaman sekolah. (Lis)

Sudah dibaca : 130 Kali