Baca di smartphone, unduh aplikasinya : 

HOME // Politik

Serahkan Berkas Pendaftaran Ke Gerindra, Ayi Suhaya Siap Lahir Batin Rebut Kursi Walikota Pasuruan

   Pojok Kiri Pasuruan    Pada: November 15, 2019

Ayi Suhaya saat menyerahkan berkas pendaftaran

Pasuruan, Pojok Kiri
    Ayi Suhaya, SH sang tokoh pemuda Pasuruan resmi mendaftar sebagai bakal calon Walikota Pasuruan dari Partai Gerindra untuk 2020 mendatang. Hal ini setelah Wakil Gubernur LSM LIRA Jatim yang juga Ketua Forum Komunikasi Putra Putri TNI – POLRI  (FKPPI) Pasuruan ini menyerahkan berkas pendaftaran kepada ketua DPC Gerindra Kota Pasuruan, Zubaidi, Jum’at (15/11).
    Sejak pukul 08.00 WIB, Ayi Suhaya yang tinggal di Gentong, Pasuruan ini sudah siap dengan pakaian rapi atasan baju biru ditutup jaket hitam dan bawahan sarung, serta memakai kopyah.
    Kemudian sekira pukul 08.30 WIB, Ayi Suhaya dikawal sejumlah timnya berangkat ke kantor DPC Gerindra Kota Pasuruan yang ada di kawasan Kelurahan Kepel.
    Di kantor DPC Gerindra, Ayi Suhaya disambut ketua DPC, Zubaidi dan pengurus. Dengan sambutan hangat penuh kekeluargaan, Zubaidi yang baru saja ditinggal sang istri untuk selamanya menerima berkas pendaftaran yang disampaikan oleh Ayi Suhaya.
    Momen pagi itu sangat penuh haru. Sebab hari terakhir penyerahan berkas pendaftaran diselimuti duka atas meninggalnya istri Zubadi sehari yang lalu.
    Ayi Suhaya bersama tim yang datang dengan busana muslim kemudian melakukan do’a bersama dengan membacakan tahlil.
    Zubaidi, ketua DPC Gerindra Kota Pasuruan mengaku sangat berterimakasih atas kepercayaan Ayi Suhaya terhadap partai Gerindra. Ia juga menyampaikan ucapan sama atas do’a yang disampaikan Ayi Suhaya bersama tim terhadap almarhumah istrinya.
    Sementara itu, Ayu Suhaya yang resmi mendaftat melalui Gerindra mengaku sudah sangat siap untuk membangun Pasuruan sebagai Walikota. Dirinya bertekad akan melakukan pembangunan dengan pondasi spiritual agama, sehingga mampu membuat Kota Pasuruan maju lahir dan batin. (Lis)

Baca Juga :  Rudi Hartono, Ketua Umum LSM Penjara Segera Duduki Kursi Dewan

Sudah dibaca : 317 Kali