Baca di smartphone, unduh aplikasinya : 

HOME // Hukum

Putusan Sela Sidang Dugaan Korupsi Dispora Dengan Tersangka Lilik Lanjut Ke Pokok Perkara, Jaksa Segera Hadirkan Saksi Rekanan

   Pojok Kiri Pasuruan    Pada: November 15, 2019

Tersangka dugaan korupsi Dispora, Lilik Wijayati Budi Utami

Pasuruan, Pojok Kiri
Sidang perkara kasus dugaan korupsi Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Pasuruan anggaran tahun 2017 yang menyeret Lilik Wijayati Budi Utami, Kepala Bidang Olahraga sebagai tersangka pada Selasa, 12 November 2019 lalu sudah melewati putusan sela oleh hakim.
Dalam putusan sela tersebut, hakim memutuskan perkara lanjut ke pemeriksaan pokok perkara. Putusan ini didasari atas upaya terdakwa Lilik yang mengajukan keberatan atas dakwaan yang disampaikan jaksa (eksepsi).
Atas putusan hakim ini, dalam sidang selanjutnya yang diagendakan pada Selasa, 19 November 2019 nanti, jaksa segera menghadirkan saksi-saksi.
Lalu siapa saja saksi yang dihadirkan oleh jaksa dalam pemeriksaan saksi pertama di pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) nanti?
Kasi Pidana Khusus (Pidsus) Kejari Kabupaten Pasuruan, Denny Saputra kepada Pojok Kiri, Jum’at (15/11) mengatakan, untuk saksi pertama yang akan dihadirkan adalah para rekanan yang terkait dengan perkara ini.
“Saksi pertama yang akan kami hadirkan adalah para rekanan, selanjutnya saksi-saksi lain mengikuti, “kata Denny. (Lis)

Sudah dibaca : 137 Kali