Baca di smartphone, unduh aplikasinya : 

//Peristiwa

Terkena Percikan Listrik, Pom Bensin Mini Di Gununggangsir Dilalap Api

Pojok Kiri Pasuruan
9 November 2019

Saat kebakaran


Pasuruan, Pojok Kiri
     Pom bensin mini milik Heri Ivianto yang terletak di pinggir jalan Gununggngsir, Beji ludes dilalap api Sabtu malam (09/11) sekira pukul 19. 00 WIB.
    Selain itu, api juga membakar rumah milik Sukirno dan Yusuf yang bersebelahan dengan Pom bensin mini. Rumah ke Dua warga setempat ini ludes dibagian ruang tamu dan teras. Satu lagi yang juga ikut dilalap api adalah toko sayur milik H. Lutfi.
     Kronologi kebakaran sebagaimana disampaikan Kanit Reskrim Polsek Beji, Ipda Tatok, penyebabnya adalah percikan listrik yang menyambar tangki bensin.
    Diceritakan Ipda Tatok berdasarkan keterangan saksi, saat pemilik Pom bensin mini akan menutup lapaknya, terjadi percikan api ketika mencaput kabel dari stop kontak. 
Usai kebakaran
     “Saat itu muncul percikan api yang kemudian menyambar tangki yang berisi BBM jenis Pertalit dan Pertamax, “terang Ipda Tatok.
     Api yang menyambar tangki BBM lalu menjalar ke rumah tetangga milik Sukirno dan milik Yusuf, serta toko sayur milik H. Lutfi.
     Selama 2 jam api melahap Pom bensin mini dan rumah warga . Api dapat dipadamkan sekira pukul 21.00 WIB oleh PMK dari PT. Domusindo.
    Beruntung kejadian kebakaran tersebut tidak merenggut korban jiwa. Sementara untuk kerugian diperkirakan mencapai Rp. 100 juta. (Lis)

Sudah dibaca : 393 Kali
 







Berkomentarlah yang baik. Apa yang anda sampaikan dalam komentar adalah tanggungjawab anda sendiri