Baca di smartphone, unduh aplikasinya : 

//Hukum // Kriminal

Dua Bulan Kabur, Buronan Maling Motor Milik Saudara Sendiri Ditangkap, Mangaku Nyolong Karena Dikejar Hutang Kreditan Motor

Pojok Kiri Pasuruan
14 Oktober 2019

Sipaul sang maling motor milik saudaranya sendiri


Pasuruan, Pojok Kiri
    Sipaul Hadi (33) warga Dusun Dadapan, Desa Oro-oro bulu, Kecamatan Rembang ini tak lagi bisa bebas berkeliaran. Pasalnya, ia yang sudah menjadi buronan polisi sejak 02 Juli 2019 lalu karena mencuri motor saudaranya sendiri bernama Jamhuri (25) yang tinggal sekampung dengannya berhasil ditangkap Satreskrim Polres Pasuruan, Minggu (13/10). Ia ditangkap di jalan raya Porong tepatnya di Desa Mindi, Kecamatan Porong saat hendak kabur ke luar kota.
     Kepada wartawan, Senin (14/10), Kapolres Pasuruan, AKBP Rofiq Ripto Himawan mengatakan, pelaku perwajah lugu ini bukan sekali ditangkap. Sekitar satu tahun lalu, ia juga sudah pernah masuk penjara karena perbuatan yang sama.
    Kepada penyidik, maling satu ini mengaku mencuri lantaran dikejar-kejar hutang kreditan motor.
    Pria yang sehari-hari bekerja sebagai kuli pembuatan pelet ini kini kembali harus menikmati sempitnya sel penjara. Ia dijerat pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan pemberatan yang ancaman hukumannya 5 tahun penjara. (isb)

Sudah dibaca : 437 Kali
 







Berkomentarlah yang baik. Apa yang anda sampaikan dalam komentar adalah tanggungjawab anda sendiri