Baca di smartphone, unduh aplikasinya : 

HOME // Hukum // Pemerintahan

Dicari LSM, Mantan Kadispora, Munib Menghilang, Berharap Dapat Klarifikasi Terkait Teriakan Lilik

   Pojok Kiri Pasuruan    Pada: September 30, 2019

LSM saat mencari Munib di ruang kerjanya

Pasuruan, Pojok Kiri
     Teriakan Lilik, mantan Kabid Dispora saat dilakukan penahanan pada Kamis (19/09) lalu terus menuai tanda tanya. Sebab saat itu, Lilik dengan lantang mengatakan, bahwa jika dalam kasus yang membuatnya masuk penjara karena diduga melakukan korupsi, ia mengaku disuruh atasannya yakni Munib.
     Lilik saat itu teriak, bahwa dalam setiap anggaran kegiatan ada nilai 10 persen yang dipotong langsung di bendahara yang katanya disuruh Munib.
     Hingga 11 hari berjalan pasca teriakan Lilik, wartawan dan LSM yang berusaha meminta klarifikasi kepada Munib yang saat ini menjabat Sekretaris Dewan (Sekwan) belum mendapat kesempatan. Sebab setiap kali dilakukan upaya konfirmasi, Munib terkesan selalu menghindar.
     Senin (30/09) kembali para LSM datang untuk menemui Munib. Para LSM ini diantaranya Lujeng Sudarta dari Pusaka, Ismail Makki dari LSM Format, Hartadi dari LSM Merak, Gito dari Garda Pantura, Mukarromah Giras, serta sejumlah LSM lain yang juga diikuti sejumlah wartawan.
    Sekira pukul 13.25 WIB, Lujeng Sudarta bersama ketua LSM lain mendatangi ruang kerja Munib selaku Sekwan. Harapannya tentu saja bisa bertemu dan mendapat klarifikasi.
    Namun lagi-lagi Munib tidak ada. Ruangannya tertutup rapat.
    Beberapa staf yang ditanya mengaku jika Munib sedang mendampingi acara Rapat Paripurna. Akan tetapi para LSM yang sejak awal berada di ruang depan kantor DPRD yang merupakan jalan menuju ruang rapat paripurna tidak mendapati Munib sama sekali.
     “Mungkin lewat belakang pak, ‘kata salah satu staf tanpa mau disebut nama. (Lis)

Baca Juga :  Pasca Pengumuman Kenaikan UMK, 51 Buruh Pabrik Kotak Jam Di PIER Mendadak Di PHK

Sudah dibaca : 126 Kali