Baca di smartphone, unduh aplikasinya : 

//Pemerintahan

Sediakan, 2895 Loker, Hari Pertama Job Fair Kabupaten Pasuruan Diserbu Sekitar 5400 Pencaker

Pojok Kiri Pasuruan
25 September 2019

Para pencaker yang menyerbu Job Fair


Pasuruan, Pojok Kiri
     Giat bursa kerja atau Job Fair Kabupaten Pasuruan, Rabu (25/09) resmi dibuka. Kegiatan ini akan dilaksanakan selama Dua hari hingga, Kamis, 26 September 2019.
     Di hari Pertama pendaftaran, acara Job Fair yang diadakan di di UPT Disnaker LKD Kabupaten Pasuruan di Rejoso, hingga pukul 15.00 WIB, sudah tercatat ada sebanyak 5400 pencari kerja (Pencaker) yang mendaftar.
    Tri Agus, Kadisnaker dalam sambutan pembukaan yang dilakukan pada pukul 08.00 WIB menyampaikan, pada Job Fair Kali ini ada sebanyak 40 perusahaan yang ikut serta. Dari jumlah itu, ada sebanyak 2895 lowongan kerja yang tersedia.
     Tri Agus mengatakan, adanya Job Fair ini merupakan upaya Pemerintah Kabupaten Pasuruan untuk mempertemukan para pencaker dengan perusahaan.
    “Intinya agar para pencari kerja tidak repot mendatangi perusahaan dalam melamar kerja. Dengan kami kumpulkan perusahaan penerima karyawan, tentunya para pencari kerja lebih mudah unrtuk melamar, dan bisa memilih perusahaan mana yang dituju, “kata Tri Agus.
     Lepas dari itu, secara teknis pendaftaran, pihak Disnaker membagi dalam Dua cara. Pertama melalui online di https://hellowork.pasuruankab.go.id, yang ke dua langsung mendaftar di lokasi.
     Acara Job Fair ini sendiri digelar bertepatan dengan hari jadi Kabupaten Pasuruan ke 1090. Dalam hal ini pihak Disnaker sekalian ikut menyemarakkan ulatah Kabupaten Pasuruan tersebut. (Lis)

Baca Juga :  Pak Bupati, Kali Werati Kayak "Peceren" Bau Busuk, Sarang Nyamuk, Tengok Dong Sesekali

Sudah dibaca : 353 Kali
 







Berkomentarlah yang baik. Apa yang anda sampaikan dalam komentar adalah tanggungjawab anda sendiri




close