Baca di smartphone, unduh aplikasinya : 

HOME // Pemerintahan // Politik

Tak Dapat Jatah Pimpinan Komisi, FKB DPRD Kabupaten Pasuruan Tak Mempersoalkan

   Pojok Kiri Pasuruan    Pada: September 19, 2019

Ketua FKB, M. Yusuf Danial

Pasuruan, Pojok Kiri
Meski tak mendapat jatah pimpinan di tingkat komisi, Fraksi Kebangkitan Bangsa (FKB) DPRD Kabupaten Pasuruan mengaku tak ada masalah.
M. Yusuf Danial, Ketua FKB kepada Pojok Kiri, Kamis (19/09) menyebut, tak adanya jatah pimpinan di tingkat komisi ini merupakan bagian dinamika politik yang menurutnya biasa.
“Tidak ada masalah FKB tidak duduk dalam jajaran pimpinan komisi, ini hanya persoalan posisi saja. Secara keutuhan, semua fraksi tetap mendukung jalannya pemerintahan, tidak ada saling jegal, perang atau ninggal. Sebab Bupati saat ini kan hasil koalisi seluruh partai, jadi meski fraksi kami hanya kebagian angggota di komisi tidak jadi persoalan, semua tetap mendukung pemerintah, “kata Yusuf Danial.
Namun demikian, Danial panggilan akrabnya mengakui jika tak adanya anggota FKB yang duduk di pimpinan komisi ini menuai kekecewaan di tingkat Kader.
“Kalau kekecewaan di luar, tingkat kader memang ada, tapi kami sudah memberikan pemahaman, “ucapnya.
Terpisah, Andre Wahyudi, Wakil Ketua 1 DPRD Kabupaten Pasuruan yang memimpin jalannya rapat paripurna dalam agenda pembentukan komisi, Rabu (18/09) mengatakan, tak adanya anggota FKB yang duduk di pimpinan komisi tak membuat fraksi lain merasa lebih.
“Ini hanya persoalan alat kelengkapan saja, rohnya semua sama, tetap mendukung jalannya pemerintahan, “kata Andre. (Lis)

Sudah dibaca : 30 Kali