Baca di smartphone, unduh aplikasinya : 

HOME // Pemerintahan

40 Perusahaan Menunggu, Ikuti Job Fair Kabupaten Pasuruan 2019, Segera Daftar Secara Online

Pojok Kiri Pasuruan
16 September 2019

Banner Job Fair

Pasuruan, Pojok Kiri
     Dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Pasuruan ke 1090, Pemkab Pasuruan melalui Dinas Tenaga Kerja menggelar giat bursa kerja atau Job Fair. Kegiatan ini akan dilaksanakan pada 25 hingga 26 September 2019.
    Namun sebagaimana dikatakan Kadisnaker, Tri Agus, Senin (16/09), untuk pendaftaran sudah dibuka melalui sistim online di https://hellowork.pasuruankab.go.id.
     “Untuk para pencari kerja sudah bisa mendaftar secara online. Nanti pada 25 dan 26 September itu gebyarnya. Daripada repot daftar pada hari pelaksanaan, mending pilih daftar online, “kata Tri Agus.
     Melalui daftar online ini, para pencari kerja yang sudah mendaftar akan mendapatkan barcode yang nantinya akan digunakan untuk mendaftar ulang ke panitia.
    “Yang sudah daftar, nantinya tinggal scan barcode saja. Untuk data sudah terekam, “ujar Tri Agus.
     Namun demikian lanjut Tri Agus, pihaknya tetap membuka pendaftaran secara manual pada hari pelaksanaan.
     “Untuk manual tetap kami layani, tetapi melalui pendaftaran online akan lebih cepat pelayanan dan mempermudah, “ucapnya.
     Job Fair ini sendiri nantinya akan diadakan di UPT Disnaker LKD Kabupaten Pasuruan, Jalan Raya Pasuruan-Pobolinggo KM 4, Desa Sambirejo, Kecamatan Rejoso. Untuk jamnya dimulai pukul 08. 00 hingga 15.00 WIB.
     Acara Job Fair ini diikuti sebanyak 40 perusahaan dari wilayah Pasuruan, Surabaya, Malang, Mojokerto dan Probolinggo.
     Dari 40 perusahaan itu menurut Kadisnaker, Tri Agus, juga tersedia untuk pencari kerja dari kalangan disabilitas alias cacat fisik. (Lis)

Baca Juga :  Polisi, TNI, Dan Pemkab Pasuruan Satu Suara Selamatkan Hutan Dari Kebakaran
Sudah dibaca : 297 Kali