Baca di smartphone, unduh aplikasinya : 

HOME // Hot // Pemerintahan // Peristiwa

Beredar Kabar Ada Purel Tretes Hamil. Apes, Kades Lecari Yang Diminta Tanggungjawab

   Pojok Kiri Pasuruan    Pada: September 10, 2019
Anggel

Pasuruan, Pojok Kiri
     Seorang perempuan yang sebagaimana informasi bekerja sebagai purel Tretes bernama Angel (19) asal Blitar teriak dirinya hamil. Lucunya, seorang Kades bernama Busro yang menjabat di Desa Lecari, Sukorejo dianggap sebagai pria yang bertanggungjawab karena pernah menidurinya.
    Kabar purel hamil dan minta tangungjawab Kades Lecari ini sudah menyebar se kampung, juga kampung tetangga. Tak hanya itu, para staf kecamatan juga mendengar termasuk camatnya sendiri.
     Pojok Kiri yang berusaha mengkonfirmasi Busro, Selasa (10/09), hingga berita ini turun belum berhasil. Ia yang dihubungi Pojok Kiri melalui nomor ponselnya 08125286XXX sekira pukul 11.00 WIB menjawab bahwa dirinya sedang berada di Malang.

Kades Lecari, Busro

    Terpisah, Camat Sukorejo, Diano saat dikonfirmasi Pojok Kiri di hari yang sama membenarkan adanya kasus purel hamil dan meminta tanggungjawab Kades Lecari ini. Bahkan menurut Diano, Ia bersama Kapolsek Sukorejo sudah mengkinfirmasi si Kades.
     “Memang betul ada kabar tersebut, kami juga sudah memanggil yang bersangkutan Senin (09/09) kemarin. Intinya kami berikan pembinaan tentang perbuatannya yang akhirnya berbuntut panjang. Dalam hal ini pak Kades mengakui pernah meniduri si Anggel sekali di sebuah vila kawasan tretes, Anggel itu sendiri menurut pak Kades juga merupakan purel di salah satu villa di Tretes, “terang Camat Diano.
    Kabar terakhir yang didapat Pojok Kiri, si Anggel yang disebut sebagai purel Tretes ini membawa kasus kehamilannya ke Polres Pasuruan. (isb)

Baca Juga :  Mengulang Sukses, Mangga Alpukat Pasuruan Kembali Diundang Ikut Pameran Di Mangga Dua Square Jakarta

Sudah dibaca : 160 Kali