Baca di smartphone, unduh aplikasinya : 

HOME // Pemerintahan // Peristiwa

Mantan Plt Kadis Sosial Dipindah Ke Dinas Pariwisata

   Pojok Kiri Pasuruan    Pada: Agustus 19, 2019

Gunawan

Pasuruan, Pojok Kiri
     Mantan pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas (Kadis) Sosial, Gunawan yang sebelumnya dicopot dari jabatan PLT, digantikan oleh Khasani dengan jabatan sama, yakni juga pelaksana tugas pada 15 Juli 2019 lalu kini dipindah dari Dinas Sosial, dan ditaruh di dinas Pariwisata.
    Pemindahan Gunawan ini dilakukan pada Senin pagi (19/08) sekira pukul 07.00 WIB pada acara mutasi yang dilakukan Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf di pendopo Pemkab Pasuruan.
     Sebelumnya, Gunawan sempat fokus pada tugasmya sebagai sekretaris di Dinas Sosial usai tanggungjawabnya sebagai PLT Kepala Dinas Dilepas oleh Bupati. Akan tetapi, baru berjalan satu bulan, ia ternyata dipindah ke tempat baru.
     Penempatan Gunawan di tempat baru ini masih tetap dalam jabatan sama. Ia masih diberi tanggungjawab sebagai Sekretaris Dinas. Sedang untuk jabatan sekretaris di Dinas Sosial dipercayakan kepada Iswandi yang sebelumnya menjabat Sekcam Pandaan.
     Pada mutasi yang dilakukan oleh Bupati Senin pagi (19/08), Gunawan memang tidak sendiri. Ia dimutasi bersama banyak staf lain termasuk para Kepala UPT Dispenduk Capil.
    Gunawan kepada Pojok Kiri mengaku siap meski dipindah kemanapun. Menurutnya, apa yang menjadi perintah Bupati siap ia laksanakan.
    “Namanya staf harus siap ditugaskan di manapun, “tukasnya.
     Lepas dari itu, dipindahnya Gunawan ini memunculkan kasak kusuk sedikit miring. Bahwa pemindahan Gunanwan ini untuk membelokkan isu miring terkait Gunawan yang tidak digadang ikut dalam lelang jabatan yang akan dilakukan oleh Pemkab Pasuruan. Benarkah? (Lis)

Baca Juga :  Sesosok Mayat Perempuan Ditemukan Di Tengah Laut Dalam Kondisi Terikat

Sudah dibaca : 114 Kali