Baca di smartphone, unduh aplikasinya : 

//Pemerintahan

Kinerja Bagus, Warga Kedungringin Paksa Vicky Nyalon Kades Lagi

Pojok Kiri Pasuruan
14 Juli 2019

Kades Vicky saat menerima kedatangan warganya


Pasuruan, Pojok Kiri
     Vcky Arianto, Kepala Desa (Kades) Kedungringin, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan yang mengaku sudah lelah menjadi Kades dan ingin beristirahat dengan tidak mau kembali mencalonkan diri dalam Pilkades Oktober mendatang ternyata tak bisa melenggang pergi begitu saja. Pasalnya, warganya yang sudah terlanjur cinta dan puas atas kepemimpinan Vicky, mengiginkan agar Desa Kedungringin tetap dipimpin olehnya.
     Takut Vicky bersikeras tidak mau maju pada Pilkades mendatang, Minggu (14/07), ratusan warga Kedungringin dari berbagai dusun mendatangi rumah Vicky untuk memaksa Vicky agar tetap maju menjadi Kepala Desa.
    “Kami datang ke rumah pak Vicky untuk meyakinkan dia, memaksa dia agar kembali maju menjadi kepala desa. Selama dipimpin pak Vicky, banyak pembangunan yang kami rasakan, dusun-dusun lebih maju, PKK maju, masyarakat kompak dan rukun. Intinya kinerja Pak Vicky sangat bagus, jadi kami memaksa pak Vicky untuk kembali memimpin di Desa Kedungringin ini, “ujar Iwan warga setempat.

Vicky Arianto

     Sementara itu, puluhan warga yang mendatangi rumah Vicky beraksi bak konvoi pendemo yang meminta haknya. Mereka yang datang sekira pukul 09.00 WIB itu sebelum menemui Vicky di rumahnya kawasan Gersikan, Kedungringin melakukan arak-arakkan keliling seluruh wilayah Kedungringin sambil menyuarakan dukungannya kepada Vicky.
     Mendapat tamu pendemo yang tak lain adalah warga yang mendukungnya ini, Vicky akhirnya tak kuasa menolak. Ia yang sejak awal memang mengaku tidak akan mencalonkan lagi menjadi Kades dan ingin fokus menjalani bisnisnya, terpaksa harus kembali maju setelah disodori surat pernyataan siap maju untuk ditandatangani.
    “Bagaimana lagi, ini kehendak warga. Kalau memang warga begitu keras menginginkan saya memimpin lagi, apa mungkin saya bisa menolak, “ucap Vicky.
     Untuk diketahui, pada Oktober 2019 nanti, Desa Kedungringin harus melaksanakan pemilihan kepala desa, karena masa jabatan Kepala Desa saat itu sudah habis.
     Untuk saat ini, Desa Kedungringin dipimpin oleh Vicky Arianto. Pria yang merupakan seorang pebisnis ini selama memimpin menjadi Kades disebut sangat memuaskan warganya.
     Dipimpin Vicky, Desa Kedungringin menjadi lebih maju. Banyak pembangunan fisik yang dilaksanakan.
     Pola kepemimpinan Vicky yang merakyat membuat warga sangat nyaman. Selain itu, sang istri yang juga sangat mendukung mampu membuat PKK di Desa kedungringin meraih banyak penghargaan. (Lis)

Baca Juga :  Kasus RDTR Kabupaten Pasuruan Berlebel 'Kasus Bappeda' *Muncul Di Tahun Politik, Partai Pada Gelisah*

Sudah dibaca : 289 Kali
 







Berkomentarlah yang baik. Apa yang anda sampaikan dalam komentar adalah tanggungjawab anda sendiri