Baca di smartphone, unduh aplikasinya : 

HOME // Uncategorized

Polsek Nongkojajar Beri Layanan SKCK Gratis Untuk Yang Lahir 1 Juli Dan Nama Ada Kata Juli

   Pojok Kiri Pasuruan    Pada: Juli 2, 2019

Layanan SKCK gratis ala Polsek Nongkojajar

Pasuruan, Pojok Kiri
     Tak mau kalah dengan Satlantas Polres Pasuruan yang memberikan SIM gratis kepada pemohon yang lahir pada 1 Juli, Polsek Nongkojajar yang dipimpin Kapolsek AKP Sukiyanto juga punya gebrakan layanan gratisan kepada masyarakat dalam rangka menyemarakkan HUT Bhayangkara ke 73.
     Namun berbeda dengan Satlantas yang memberikan SIM gratis, untuk Polsek Nongkojajar yang diberikan gratis adalah Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK).
     Kepada Pojok Kiri, Selasa (02/07), Kapolsek Nongkojajar, AKP Sukiyanto menuturkan, pelayanan pembuatan SKCK gratis ini diberi nama pelayanan ‘SIJI’ ae yang merupakan kependekan dari SKCK gratis bulan Juli.
     Pelayanan SKCK gratis ini menurut AKP Sukiyanto dimulai tanggal 27 Juni hingga 5 Juli 2019.
      Layanan pembuatan SKCK gratis ini papar dia, diberikan kepada Dua kategori khusus. Pertama kepada pemohon yang lahir pada tanggal 1 Juli, ke Dua pemohon yang namanya ada kata “Juli”.
     Sejauh ini lanjut AKP Sukiyanto, hingga Selasa, 02 Juli 2019, Pihaknya telah menerbitkan SKCK “SIJI” ae sebanyak 2 pemohon. Pertama kepada Darsini warga Dusun Garutan, RT 02, RW 12, Desa Ngembal, Kecamatan, Tutur yang lahir pada 1 Juli 1997.
     Yang Kedua tambah AKP Sukiyanto, SKCK gratis diberikan kepada Muhammad Jajuli, warga Dusun Cemoro, RT 003, RW 001, Desa Blarang, Kecamatan Tutur.
     “Ia kita beri karena nama belakangnya ada kata Juli, “tukasnya. (Lis)

Baca Juga :  Pansus Corona DPRD Kabupaten Pasuruan Batal Hadirkan Gugus Tugas Covid-19
Sudah dibaca : 48 Kali