Baca di smartphone, unduh aplikasinya : 

//Politik

GMNI Yudartha Datangi KPU, Beri Support Dan Teriakkan Tolak Pemecah Belah Bangsa

Pojok Kiri Pasuruan
15 Mei 2019

Mahasiwwa Yudartha saat berada di KPU Kabupaten Pasuruan


Pasuruan, Pojok Kiri
     Puluhan mahasiswa Universitas Yudartha, Sengon, Purwosari yang tergabung dalam Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Cabang Pasuruan, Rabu (15/05) mendatangi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pasuruan.
     Mereka datang untuk memberikan support atau dukungan kepada KPU yang selama ini sudah bersusah payah menyelenggarakan Pemilu dengan jujur, namun tetap mendapat cacian.
     Sebanyak 30 anggota GMNI itu datang ke KPU sekira pukul 15.00 WIB. Di kantor kawasan Pogar, Bangil itu, mereka ditemui oleh Dua Komisioner KPU, Winaryo Sudjoko dan Nanang.
     Hamid, sang ketua GMNI Pasuruan mengatakan, kedatangan mereka ke KPU untuk memberikan support mentak kepada KPU yang terus mendapat hujatan pasca Pemilu.
     “Pascah Pemilu situasi masih tidak sehat, banyak hujatan-hujatan, banyak tudingan jika KPU curang dan lain sebagainya. Padahal KPU sudah berusaha keras untuk menyelenggarakan Pemilu dengan jujur dan adil. Untuk itu, kami dari barisan mahasiswa GMNI memberikan dukungan moril, agar KPU tetap semangat dan tidak terpancing manghadapi hujatan-hujatan, tudingan dan sebagainya. Intinya kami berharap agar Pemilu selesai dengan damai, terima hasilnya dengan lapang dada. Kami juga menolak segala aksi yang memecah belah bangsa, aksi-aksi yang tidak simpatik yang justru meresahkan rakyat, “tandas Hamid.
     Sementara itu, Komisioner KPU Kabupaten Pasuruan, Winaryo Soedjoko menyampaikan terimakasih atas dukungan para mahasiswa ini. Menurutnya, support yang diberikan setidaknya mengurangi beban mental KPU yang akhir-akhir ini terus dihujat oleh oknum tertentu.
     “Terimakasih kepada kawan-kawan mahasiswa, dari sini saya tahu bahwa masyarakat banyak yang mendukung kinerja kami. Kami sudah bekerja maksimal demi terselenggaranya Pemilu jujur dan adil. Jika masih ada hujatan tidak apa-apa, semua itu menjadi cambuk bagi KPU untuk bekerja lebih baik, “ujar Winaryo. (isb)

Baca Juga :  Lawan Corona Dan Peringati Hari Kartini, Politisi Golkar Turun Jalan Beri Bantuan Ke Warga

Sudah dibaca : 301 Kali
 







Berkomentarlah yang baik. Apa yang anda sampaikan dalam komentar adalah tanggungjawab anda sendiri