Baca di smartphone, unduh aplikasinya : 

HOME // Uncategorized

Kasi Intel Kejari Kabupaten Pasuruan Berganti

Pojok Kiri Pasuruan
3 Mei 2019

I Wayan Oja Miasta, SH, MH

Pasuruan, Pojok Kiri
      Setelah menjabat selama 2 tahun1 bulan sejak dilantik pada 08 Mei 2017, I Wayan Oja Miasta, SH, MH Kasi Intel Kejari Kabupaten Pasuruan akhirnya pindah tugas.
     Jum’at (03/05), Oja Miasta resmi melepaskan jabatannya sebagai Kasi Intel di kejari Kabupaten Pasuruan ditandai dengan pelantikan atas Kasi Intel baru Erfan Effendi Y A, SH, MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Pidana Khusus (Pidsus) di Kejari Ngasem, Kediri sekaligus pelepasan terhadap I Wayan Oja Miasta.
      Acara ceremony pergantian Kasi Intel itu dilakukan di aula Kantor Kejari Kejari Kabupaten Pasuruan sekira pukul 09.00 WIB.
     Pasca pelepasan tersebut, Oja panggilan akrab Kasi Intel sebelumnya akan menempati jabatan baru dalam kapasitas promosi sebagai Kepala Seksi Pidana Umum (Pidum) Di Kejari kelas 1 Tenggarong, Kalimantan Timur.

Kasi Intel Baru, Erfan Effendi Y A, SH, MH

      Sementara itu, di kantor Kejari Kabupaten Pasuruan, Jum’at (03/05) kemaron ada suasana haru saat dilakukan acara pisah kenal Kasi Intel pasca Sholat Jum’at sekira pukul 13.00 WIB.
     Oleh Kajari H.M Noor HK, SH, MH, acara pisah kenal dikemas dalam suasana penuh haru dengan mengumpulkan seluruh Kasi, jaksa fungsional, para staf dan karyawan, juga ibu-ibu Ikatan Adiaksa Darmakarini (IAD).
      Dalam acara yang penuh kekeluargaan itu, semua yang hadir mengucapkan selamat berpisah kepada Oja Miasta, dan menyambut kehadiran Kasi Intel baru, Erfan Effendi Y A, SH, MH.
      Pesan Kajari kepada Oja Miasta, dengan promosi yang ia terima saat ini agar dijadikan momentum untuk cepat meraih karir yang lebih bagus. (Lis)

Baca Juga :  Soal Pilkades Kejapanan, Kata Sekretaris Panitia Tak Ada Penggelembungan, Hanya Salah Tulis Daftar Kehadiran
Sudah dibaca : 172 Kali