Baca di smartphone, unduh aplikasinya : 

HOME // Uncategorized

Tim Penilai Internal Mabes Polri Datangi Polres Pasuruan Kota

Pojok Kiri Pasuruan
28 Maret 2019

Saat tim Mabes Polri diterima di Mapolres Pasuruan Kota

Pasuruan, Pojok Kiri
     Kamis (28/3), Tim Penilai Internal (TPI) Mabes Polri datang ke Polres Pasuruan Kota.
     Kedatangan mereka untuk melakukan pengecekan terkait persiapan pembangunan dan pelayanan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Birokrasi Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) masyarakat.
     Didampingi Kapolres Pasuruan Kota, AKBP Agus Sudaryatno S.IK, tim yang dipimpin Kabag Anev Rorenmin Itwasum Polri, Kombes Pol Drs Yoyok Sri Nurcahyo M.Si ini melakukan pengecekan terhadap sejumlah tempat dan ruang pelayanan yang ada di Mako Polres Pasuruan Kota, termasuk pelayanan di KB Samsat serta Satpas Satlantas Polres Pasuruan Kota.
     Kapolres Pasuruan Kota, AKBP Agus Sudaryatno mengatakan, melalui layanan ZI menuju WBK dan WBBM di tubuh Polri ini, intinya secara totalitas ingin melakukan perubahan yang lebih baik dan optimal, baik perubahan dalam manajemen, penataan tata laksana, penataan sistem manajemen SDM, penguatan pengawasan, penguatan akuntabilitas kinerja, serta penguatan kwalitas terhadap pelayanan publik.
     “Tujuan perubahan ini tentunya agar institusi Polri menjadi institusi yang lebih nyaman, baik dan mudah bagi masyarakat, khususnya di bidang pelayanan dan penanganan, “ujarnya. (Lis)

Sudah dibaca : 55 Kali