Baca di smartphone, unduh aplikasinya : 

HOME // Pemerintahan // Peristiwa

Kapan Embongku Didandani!!!! Warga Gading, Pasuruan Kota Minta Kepastian

   Pojok Kiri Pasuruan    Pada: Maret 27, 2019

Taruh bunga, bentuk cibiran warga atas jalan yang rusak

Pasuruan, Pojok Kiri
      Akibat adanya proyek penggalian pipa air PDAM, jalan di kawasan perempatan Gading menuju Utara, termasuk arah Selatan hingga kawasan Gentong yang meliputi Jl. Kyai Sepuh rusak parah. Kondisi ini sudah berbulan-bulan yang membuat arus menjadi macet, bahkan beberapa kali terjadi kecelakaan.
      Setiyono salah satu tokoh warga setempat kepada Pojok Kiri, Rabu (27/03) mengaku sering menjadi ajang curhat warga atas kondisi jalan yang rusak parah ini.
      “Warga sekitar curhatnya ke saya. Lalu curhatan itu kami teruskan ke pihak proyek. Jawabnya tunggu, tunggu dan tunggu. Sampai kapan, warga ini butuh kepastian. Sebab saat hujan kondisi sangat becek, pas tidak hujan, debu mengganggu. Belum lagi macet dan beberapa kali ada kecelakaan karena terperosok, Kami warga butuh kepastian, “ungkap Setiyono.

      Pantauan Pojok Kiri, jalan kawasan perempatan Gading ke Utara dan Selatan itu memang tampak ada galian panjang. Penggalian yang dilakukan itu dengan membongkar aspal yang sudah bagus. Sayangnya, pasca penggalian itu, aspal hanya ditutup tanah seadanya yang sangat rentan ambles karena tidak dikuatkan.
     Sementara itu, agar jalan tidak makan korban, warga lalu meletakkan bunga di jalan itu. Hal ini sekaligus sebagai cibiran kepada pemerintah, jika jalan rusak itu lebih pas dijadikan kebun karena kondisinya yang hancur. (Lis)

Baca Juga :  Tak Laporkan Harta Kekayaan, CelegTerpilih Gak Akan Dilantik
Sudah dibaca : 262 Kali