Baca di smartphone, unduh aplikasinya : 

HOME // Hot // Hukum // Kriminal

Viral!!! Beredar Video Cewek Asal Kota Pasuruan Ditangkap Di Tretes Karena Narkoba

   Pojok Kiri Pasuruan    Pada: Maret 26, 2019

Penggalan video saat cewek bernama Mel diintrogasi

Pasuruan, Pojok Kiri
    Warga Pasuruan khususnya para Remaja geger. Pasalnya seorang perempuan muda berusia sekitar 19 tahun yang diketahui bernama Mey atau yang terkanal dengan panggilan Melva alias Mel warga Pasuruan yang konon berdiam di Pandaan yang selama ini dikenal sebagai Spionase (SP) ditangkap oleh petugas kepolisian saat berada di sebuah tempat yang diduga sebuah vila kawasan Tretes, Prigen, Kabupaten Pasuruan, pada Senin malam (25/03) karena diduga memakai Narkoba.
     Sejauh ini Pojok Kiri belum mendapat kepastian polisi mana yang menangkap si cewek yang namanya cukup terkenal di kalangan remaja Pasuruan ini. Pojok Kiri yang mendatangi Polsek Prigen, Selasa (26/03) dan ditemui oleh Kapolsek Prigen, Kompol Slamet mendapati fakta ternyata bukan polisi Prigen yang menangkap.
     Demikian juga saat Pojok Kiri mengkonfirmasi Kasat Narkoba, Polres Pasuruan, AKP Nanang Sugiono. Menurutnya bukan satuannya yang menangkap. Lantas apakah Polda Jatim?

     Lepas dari itu, beredar video penangkapan dan introgasi terhadap cewek bernama Mel saat berada di dalam ruangan diduga vila dan saat di mobil beredar luas di grop-grop WA. Bahkan banyak yang memasang di status WA sambil ditulis kalimat yang intinya senang cewek bernama Mel itu ditangkap.
     Sejauh ini belum ada dari pihak kepolisian yang menjelaskan terkait penangkapan ini. Narkoba jenis apa yang dipakai, serta dengan siapa saja si Mel ini saat di dalam ruangan yang diduga vila. (Lis)

Baca Juga :  Dianggap Sebagai Fitnah Keji Terhadap Istri Bupati, Suryono Pane Kuasa Hukum Bupati Minta Ismail Makki Minta Maaf, Jika Tidak Hukum Bicara

Sudah dibaca : 262 Kali