Baca di smartphone, unduh aplikasinya : 

//Birokrasi // Pemerintahan

Dukung Program ‘Kenduren Mas’, BKD Layani Pembayaran Pajak Jemput Bola

Pojok Kiri Pasuruan
20 Maret 2019

BKD saat buka stand penerimaan pembayaran pajak di acara Kenduren Mas kawasan Dayu Rejo, Prigen


Pasuruan, Pojok Kiri
     Badan Keuangan Daerah (BKD) Kabupaten Pasuruan yang dipimpin Luly Noermadiono terus berusaha memberi kemudahan terhadap layanan pembayaran pajak daerah.
     Upaya untuk mempermudah layanan itu selain memberi pelayanan cepat di konter layanan yang sudah tersedia di kantor BKD, juga dilakukan dengan cara jemput bola ke desa-desa, salah satunya dengan cara turut serta dalam kegiatan yang digagas Bupati Pasuruan, yakni giat Kendaraan Urun Rembug Masyarakat yang disingkat Kenduren Mas.
     Rabu (20/03), tim BKD yang dipimpin Kepala Bidang Pendataan, Penetapan, dan Pelaporan Pendapatan, Mokhammad Syafi’i tampak memberikan pelayanan pembayaran pajak di kawasan Dayu Rejo, Prigen.
     Kehadiran tim pelayanan pajak ini seiring dengan kegiatan Kenduren Mas yang digelar di lapangan Dayu Rejo.
     Kepada Pojok Kiri yang mendatangi stand pelayanan pajak BKD, Mokhammad Syafi’i didampingi sejumlah stafnya mengatakan, dalam hal pelayanan penerimaan pembayaran pajak jemput bola pada acara Kenduren Mas ini, prioritas pambayaran tertuju pada peberimaan pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan Pedesaan dan Perkotaan (PBB-P2).
     “Semua yang terkait PBB P2 kita layani di sini, dan kita selesaikan dalam 1 hari. Tentunya setiap pembayar pajak harus membawa persyaratan yang lengkap, “ucap Mokhammad Syafi’i.
     Selain menerima pembayaran PBB P2, ia mengaku juga melayani pembayaran pajak daerah lainnya.
     “Semua kita layani, tetapi karena memang jemput bola ke desa, kebanyakan terkait PBB P2, “ujarnya. (Lis)

Baca Juga :  15 Oktober 2019, Sidang Perdana Tersangka Korupsi Dispora, Lilik #Calon Tersangka Baru Tinggal Menghitung Hari

Sudah dibaca : 360 Kali
 







Berkomentarlah yang baik. Apa yang anda sampaikan dalam komentar adalah tanggungjawab anda sendiri