Baca di smartphone, unduh aplikasinya : 

HOME // Birokrasi // Pemerintahan

Dinas Peternakan Dan Ketahanan Pangan Kabupaten Pasuruan Siapkan 9 Layanan Di Acara Kenduren Mas

   Pojok Kiri Pasuruan    Pada: Maret 20, 2019


Tim dinas Peternakan dan Ketahanan Pangan siap dengan layanannya

Pasuruan, Pojok Kiri
     Giat Kendaraan Urun Rembug Masyarakat (Kenduren Mas) yang dilaksanakan di Desa Dayu Rejo, Prigen Kabupaten Pasuruan, Rabu (20/03) dijadikan ajang pelayanan maksimal kepada masyarakat bagi sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pasuruan.
     Salah satu OPD yang tampak membuka stand pelayanan dalam giat Kenduren Mas ini adalah Dinas Peternakan Dan Ketahanan Pangan. OPD yang dikepalai Iriyanto ini membuka stand pelayanan dengan menyiapkan 9 item pelayanan.
     Ke 9 item layanan yang dimaksud adalah, pemasyarakatan pangan lokal, pelayanan informasi Program Kawasan Rumah Pangan Lestari (KRPL), pelayanan pengajuan program dana bergulir bidang perberasan, pelayanan kesehatan hewan, konsultasi rekomendasi keluar masuk ternak, Nomor Kontrol Veteriner (NKV), pelayanan Inseminasi Buatan (IB) gratis, pelayanan (Pemeriksaan Kebintingan (PKB) gratis, dan pelayanan konsultasi ijin usaha peternakan.
     Kadis Peternakan, Iriyanto saat mendampingi Wakil Bupati Pasuruan, Mujib Imron di lokasi kegiatan menandaskan, untuk acara Kenduren Mas ini fokus kegiatannya memang lebih pada pelayanan masyarakat, termasuk menerima masukan dari masyarakat. Untuk itu, dinas yang ia pimpin telah menyiapkan berbagai macam pelayanan yang langsung ditangani pada saat itu juga.
     “Ini sekaligus agar masyarakat yang belum tahu supaya menjadi tahu. Di setiap kegiatan Kenduren Mas seperti sekarang ini, kami telah menyiapkan berbagai layanan. Jadi silahkan gunakan kesempatan ini tanpa harus datang ke kantor, “tandas Iriyanto. (Lis)

Baca Juga :  Dijamin Bebas Dari Air, KPU Kabupaten Pasuruan Bungkus Kotak Suara Dari Karton Dengan Plastik

Sudah dibaca : 40 Kali