Baca di smartphone, unduh aplikasinya : 

HOME // Hukum // Kriminal

Nyikat Motor, Pemuda 28 Tahun Warga Purwodadi Sekarat Dihajar Warga

   Pojok Kiri Pasuruan    Pada: Maret 15, 2019

Pelaku saat di RSUD Bangil

Pasuruan, Pojok Kiri
      Reno (28) warga Desa Capang, Kecamatan Purwodadi sekarat usai dihajar warga. Ia tertangkap saat berusaha mencuri motor milik Rafi (20) warga Desa Martopuro, Kecamatan Purwosari.
      Kejadian yang membuat Reno harus tergeletak di rumah sakit Bangil agar nyawanya tidak ditarik malaikat itu terjadi pada Jum’at (15/03) sera pukul 01.00 WIB.
     Kronologi kejadian sebagaimana diceritakan Kanitreskrim Polsek Purwosari, Aiptu Hariyanto, saat itu korban yang bernama Rafi sedang bermain ke rumah temannya di Kelurahan Purwosari, Kecamatan Purwosari dengan mengendarai sepeda motor.
      Beberapa saat kemudian, pelaku beserta temannya yang tidak diketahui identitasnya mengintai motor korban yang saat itu terpakir di teras rumah teman korban.
      Melihat ada mangsa empuk, pelaku lalu menghampiri motor milik Rafi dan mencongkel rumah kunci motor korban dengan menggunakan kunci T.
      Apes bagi pelaku, belum sempat mereka menggondol motor buruannya, pelaku keburu ketahuan oleh korban yang saat itu keluar dari rumah temannya.
       Melihat ada maling, Rafi lalu berteriak minta tolong. Dalam waktu singkat, warga yang mendengar teriakan korban pada keluar dan menangkap pelaku.
      Warga yang marah tak membiarkan sang maling utuh begitu saja. Mereka lalu beramai-ramai menghajar pelaku hingga sekarat. Beruntung teman pelaku berhasil melarikan diri. (isb) 

Baca Juga :  Sempat Lempar Bondet, Maling Motor Sadis Asal Plososari Ditangkap Saat Beraksi Di Pasinan, Beji

Sudah dibaca : 118 Kali