Baca di smartphone, unduh aplikasinya : 

HOME // Kriminal // Pendidikan

Kepsek Baru SMAN 1 Pandaan Dapat Kado Kemalingan?

   Pojok Kiri Pasuruan    Pada: Februari 25, 2019

Kepsek SMAN 1 Pandaan, Luki

 Pasuruan, Pojok Kiri
      Di lingkungan SMAN 1 Pandaan baru-baru ini beredar kabar bahwa sekolah yang Kepala Sekolahnya (Kepsek) baru diganti sekitar 2 minggu dari sebelumnya dijabat Zaenal yang kini digantikan Luki mantan Kepsek SMAN 1 Grati, pada Senin (18/02) lalu kemalingan.
     Rumor beredar, akibat kemalingan itu, ada uang sekitar Rp. 100 juta yang konon uang iuran ujian raib, termasuk 2 unit laptop.
     Kebenaran atas material atau barang dan uang yang digondol maling itu sejauh ini memang belum jelas. Sebab Kepsek baru SMAN 1 Pandaan, Luki, sejak menjabat Kepsek di sekolah bergengsi itu sangat sulit dihuhungi. Pojok Kiri yang berusaha menghubungi termasuk menelphon ke no ponselnya di 0813332373xx berkali-kali tidak pernah berhasil.
     Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Pandaan, Iptu Suparlan saat dikonfirmasi Pojok Kiri, Senin (25/02) membenarkam adanya kasus pencurian di SMAN 1 Pandaan. Hanya saja menurut dia, hingga satu minggu berlalu, pihak sekolah belum menyampaikan apa saja barang yang hilang.      “Sampai saat ini belum ada kejelasan apa saja barang yang hilang. Hanya disebut saat kejadian itu ada tas yang hilang. Isinya kami belum tahu, “ucapnya. (Lis)

Sudah dibaca : 121 Kali