Baca di smartphone, unduh aplikasinya : 

HOME // Hot // Peristiwa

Kabar Menghentak Selimuti Ponpes Darul Ulum, Nguling, Satu Santri Ditemukan Tewas Tergantung

   Pojok Kiri Pasuruan    Pada: Januari 10, 2019

Korban yang tewas tergantung

Pasuruan, Pojok Kiri
     Seorang santri Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Ulum yang terletak di Dusun Sumurwaru, Desa Sumberanyar, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan yang diketahui bernama Wahyu, usia 15 tahun warga Dusun Dawuhan RT 24, RW 07, Desa Klampok, Kecamatan Tongas, Kabupaten Probolinggo ditemukan tewas tergantung dengan sarung, Kamis (10/01) sekira pukul 03.00 WIB di pintu loker pesantren. Saat ditemukan, dari hidung korban tampak keluar darah.
     Temuan santri tewas tergantung ini membuat santri lain dan para pengasuh kaget. Sontak Ponpes dibawah asuhan KH. Asnawi Fauzan menjadi gempar.

Lokasi Ponpes Darul Ulum, Nguling

     Kejadian santri tergantung itu kemudian dilaporkan ke pihak kepolisian. Tak lama pihak Polsek Nguling mendatangi ke TKP yang selanjutnya tim Forensik dari Polres Pasuruan Kota juga datang ke lokasi.
     Kasat Reskrim Polres Kota, AKP Slamet Santoso saat dikonfirmasi Pojok Kiri mengatakan, untuk saat ini jasad korban sudah dibawah ke RS. Bhayangkara Porong guna dilakukan visum demi mengetahui akibat kematian korban sebenarnya.
      “Sejauh ini masih kita dalami penyebab kematian korban. Apakah karena bunuh diri atau ada sebab lain. Namun saat ditemukan di TKP, pada diri korban tidak ada luka atau bekas penganiayaan. Untuk darah yang keluar dari hidung itu akibat patahan leher yang tertarik tali, “ujarnya. (Lis)

Baca Juga :  Bawa Belasan KTA, Pria Mojokerto Berlagak Jadi 'Gondoruwo' Di Pasuruan Ditangkap#Catut Nama Pojok Kiri Untuk Memeras
Sudah dibaca : 414 Kali