Baca di smartphone, unduh aplikasinya : 

HOME // Hukum // Kriminal

Wanita 40 Tahun Tewas Dibondet, Kabarnya Pelaku Suaminya Sendiri

Pojok Kiri Pasuruan
28 November 2018

Korban saat di TKP

Pasuruan, Pojok Kiri
    Husnia (40) warga Dusun Winong, Desa Poh Gading, Kecamatan Pasrepan ditemukan tewas mengenaskan di pinggir jalan raya Desa Poh Gading pada Rabu sore (28/11) sekitar pukul 17. 00 WIB
    Informasi yang didapat Pojok Kiri, sore itu korban pulang dari tempat kerjanya dengan berjalan kaki ke rumahnya yang tak seberapa jauh. Sesampai di TKP korban dihentikan seorang pria, yang kemudian terdengar suara ledakan.
      Warga yang mendengar suara ledakan langsung menuju ke tempat ledakan. Di lokasi ledakan itu didapati seorang wanita tergeletak dengan bersimpah darah.
     “Suara ledakan begitu keras mas sepertinya Bondet meledak, “ucap Imam warga setempat.
     Imam mengaku, saat itu ia melihat seorang pria memacu kendaraan meninggalkan korban yang tergeletak.
     Warga lalu mengamati korban. Mereka kaget, si korban ternyata Husnia yang tak lain warga Desa Poh Gading sendiri.
    “Kami langsung melaporkan pada perangkat desa dan diteruskan pada Polsek Pasrepan, “ucap Imam.
    Petugas Polsek Pasrepan yang datang ke TKP lalu membawa jasad korban ke kamar mayat RSUD R. Soedarsono, Purut, Kota Pasuruan.
    Dari sejumlah keterangan saksi, diduga pelempar bondet adalah suami siri korban.
     Kasat Reskrim Polres Pasuruan AKP Dewa saat dikonfirmasi mengatakan, berdasarkan keterangan sejumlah saksi, pelaku diketahui bernama Mat (45) warga Dusun Paras Sumur, Desa Rejosalam, Kecamatan Pasrepan.
    “Sebelum kejadian, keduanya  sedang ada perselisihan. Kemudian pelaku tersulut emosinya dan melempar bondet yang telah disiapkannya. Setelah melemparkan bondet, pelaku melarikan diri dan meninggalkan sepeda motor Kawazaki Kaze R Nopol  L 2245 K yang sebelumnya dikendarai, “tukas Kasatreskrim. (nto)

Baca Juga :  Bawa Belasan KTA, Pria Mojokerto Berlagak Jadi 'Gondoruwo' Di Pasuruan Ditangkap#Catut Nama Pojok Kiri Untuk Memeras
Sudah dibaca : 270 Kali