Baca di smartphone, unduh aplikasinya : 

//Kriminal // Peristiwa

Tubuh Luka Parah, Maling Motor Asal Tutur Terkena Ledakan Bondet Sendiri

Pojok Kiri Pasuruan
31 Oktober 2018

Maling yang remuk karena senjatanya sendiri


Pasuruan, Pojok Kiri
     Korip (30) warga Dusun Krajan, Desa Getro, Kecamatan Tutur mengalami luka berat di sekujur tubuhnya. Hal ini terjadi karena ia terkena ledakan bondet yang ia bawa saat sedang melakukan aksi kejahatan.
    Korip adalah maling. Sebelum bondet meledak dan mengenai tubuhnya sendiri, ia sedang beraksi mencuri motor milik Gianto (44) warga Dusun Krajan, Desa Blarang, Kecamatan Tutur.
     Kronologi kejadian sebagaimana disampaikan Kapolsek Nongkojajar, AKP Sukiyanto. Saat itu Korip beraksi sendirian. Sedang sejumlah temannya menunggu di kejauhan. Motor Honda Vario nopol N 3036 XQ milik korban yang saat itu berada di teras rumah korban menjadi incarannya.
     Ketika motor sudah di tangan dan hendak dibawa kabur, Gianto sang pemilik mengetahui kejadian itu. Kontan sang pemilik motor teriak maling.Teriakan itu membuat warga keluar dan berusaha mengejar.
    Namun si maling tak mau mati konyol, demi untuk lolos dari kejaran warga, ia lalu berusaha mengambil bonden di tasnya untuk dilempar ke warga yang mengejar.
     Akan tetapi cerita berkata lain. Bondet yang ia ambil malah jatuh dan mengenai dirinya sendiri. Bondet itu meledak yang membuatnya tersungkur.
    Akibat dari kejadian itu, pelaku mengalami luka bakar, luka lebam di wajah, badan, tangan dan kaki.
    Oleh polisi yang datang ke lokasi kejadian, pelaku dibawa ke Puskesmas Tutur untuk mendapat pertolongan.  Namun karena luka yang dialami cukup berat, pelaku lalu dibawa ke RSUD Bangil. (isb)

Baca Juga :  Kejari Kabupaten Pasuruan Ajak Santri Buka Bersama, Sekaligus Beri Tali Asih Bagi Santri Yang Tidak Mampu

Sudah dibaca : 1192 Kali
 







Berkomentarlah yang baik. Apa yang anda sampaikan dalam komentar adalah tanggungjawab anda sendiri




close