Baca di smartphone, unduh aplikasinya : 

HOME // Hukum // Pemerintahan

Beri Pendidikan Hukum dan Teknik Sipil Kepada Perangkat, Kades Kedungringin Gandeng Universitas Yos Sudarso

   Pojok Kiri Pasuruan    Pada: Oktober 29, 2018

Kades Kedungringin, Vicky saat menerima kedatangan tim dari Universitas Yos Sudarso

Pasuruan, Pojok Kiri
     Demi memberikan pendidikan hukum dan teknik sipil kepada para perangkat desa serta para tokoh masyarakat, Vicky Arianto, Kepala Desa Kedungringin, Kecamatan Beji menjalin kerjasama dengan salah satu perguruan tinggi swasta dari Surabaya yakni Universitas Yos Sudarso.
     Senin (29/10), bertempat di balai desa Kedungringin, tim dari Universitas Yos Sudarso hadir untuk memulai kerjasama tersebut.
     Tim itu terdiri pejabat utama Universitas Yos Sudarso, Dra Sri Rejeki Dwi Putranti, M. Kes selaku Wakil Rektor,  Iskandar Laka, SH, MH, Kurniadi Prasetyo, SH, M.Hum yang keduanya merupakan dosen Ilmu Hukum, dan Cipta Nullah Nurbawono, SH, staf Fakultas Hukum.
      Kades Kedungringin, Vicky Arianto mengatakan, dengan dilakukannya kerjasama ini, nantinya ia akan menggelar semacam pendidikan hukum dan teknik sipil secara periodik.
      “Dengan adanya kerjasama ini, kami berharap para peserta setidaknya dapat memahami serta menyebarkan ilmu yang didapat dari para pemateri kepada seluruh lapisan masyarakat, “ujar Vicky.
    Sementara, Dra Sri Rejeki menegaskan, program pendidikan hukum dan teknik sipil ke masyarakat ini merupakan giat yang sangat positif. Dengan mengerti hukum dan teknik sipil, diharapkan masyarakat dapat mengawasi lebih detail jika ada proses pembangunan di desanya. (neh)

Sudah dibaca : 111 Kali