Baca di smartphone, unduh aplikasinya : 

HOME // Peristiwa

Pabrik Sakari Cangkringmalang Terbakar

   Pojok Kiri Pasuruan    Pada: Oktober 17, 2018

Kepulan asap kebakaran yang terlihat dari luar pabrik

Pasuruan, Pojok Kiri
     PT Sakari Sumber Abadi atau yang dikenal warga dengan sebutah Pabrik Sakari yang berada di Desa Cangkringmalang, Kecamatan Beji mengalami kebakaran pada Selasa (16/10) sekira pukul 14.45 WIB.
     Menurut warga sekitar, api terlihat membumbung tinggi dari gudang painting atau finishing bagian tengah di perusahaan tersebut. Hal ini juga dibenarkan Satpam pabrik bernama Dian.
     Api cepat membesar karena banyak barang dan minyak yang mudah terbakar. Selain itu, di lokasi itu juga banyak kayu siap kirim.
     Kebakaran ini membuat karyawan yang sedang berkerja berhamburan keluar. Mereka panik ketika api kian membesar dan melahap isi gudang.
    Satu mobil pemadam kebakaran milik pemerintah Kabupaten Pasuruan dikerahkan untuk memadamkan api. Besaran api ditambah barang mudah terbakar di dalam gudang membuat mobil kebakaran kuwalahan untuk menjinakkan api.
    Penyebab utama kebakaran ini hingga berita ini turun belum ada kejelasan. Pihak perusahaan tertutup kepada media yang meliput. Bahkan awak media yang hendak mengambil gambar-pun dilarang. (isb)

Sudah dibaca : 130 Kali